Bank Mandiri Keluarkan Kartu Kredit Baru Bagi Nasabah Kaya, Begini Keunggulannya

Senin, 5 Agustus 2019 19:20 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Bank Mandiri Keluarkan Kartu Kredit Baru Bagi Nasabah Kaya, Begini Keunggulannya Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi. ©2019 Merdeka.com/Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (Bank Mandiri) mengenalkan produk kartu kredit terbaru mereka yaitu Mandiri Kartu Kredit Prioritas. Hal itu sebagai bagian yang tak terpisahkan dari fasilitas eksklusif untuk nasabah utama Bank Mandiri.

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi, mengungkapkan keunggulan kartu kredit prioritas terbaru ini dibanding kartu kredit untuk nasabah Wealth Management lainnya adalah tersedianya priority experiences yang eksklusif untuk pemegang kartu.

"Dengan kartu kredit ini, nasabah prioritas Bank Mandiri dapat menikmati berbagai privileges sesuai dengan citra dan lifestyle-nya di seluruh dunia," kata Hery di Ritz-Carlton Jakarta, Senin (5/8).

Keuntungan lainnya adalah nasabah juga dapat menikmati layanan priority travel experience yang memberikan kemudahan dalam mengelola bisnis dan investasi selagi travelling dengan akses airport lounge dan complimentary wifi di seluruh dunia.

"Sedangkan untuk kenyamanan bertransaksi, Mandiri Kartu Kredit Prioritas menyediakan priority shopping experience dengan exclusive preview dari berbagai brand ternama serta 6x fiestapoin setiap bertransaksi di luar negeri," ujarnya.

Selain itu tersedia pula akses ke lapangan golf dan pengalaman makan malam di berbagai restoran ternama dunia serta layanan concierge dalam priority leisure experience.

Untuk mendapatkan Mandiri Kartu Kredit Prioritas, nasabah utama Bank Mandiri dapat menghubungi Relationship Manager atau kunjungi Outlet Bank Mandiri Prioritas terdekat. Selain itu, para nasabah juga masih ada welcome bonus yang bisa didapatkan setelah melakukan transaksi pertama, berupa shopping voucher senilai Rp 1.500.000 untuk pembelian gadget dan atau fesyen. [bim]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini