Transformasi Mantan Penyanyi Cilik Dena Rachman, Dulu Ganteng Kini Cantik Jelita

Rabu, 11 Maret 2020 11:14 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Transformasi Mantan Penyanyi Cilik Dena Rachman, Dulu Ganteng Kini Cantik Jelita Transformasi Dena Rachman. Instagram @denarachman/Youtube Tahi Lalat

Merdeka.com - Para penikmat musik era 90-an tentu masih ingat dengan nama penyanyi cilik Dena Rachman. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi cilik, pemilik nama lahir Renaldy Denada Rachman ini juga dikenal sebagai salah satu aktris di Indonesia.

Beberapa tahun berlalu, penampilan Dena kini pun kini telah berubah. Jika dulunya ia kerap tampil maskulin, kini ia lebih lebih sering tampil feminin.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut transformasi Dena Rachman yang dulu ganteng kini cantik jelita.

1 dari 7 halaman

Dulu Penyanyi Cilik

transformasi dena rachman

2020 Merdeka.com/Youtube Tahi Lalat

Pada era 90-an Dena Rachman dikenal sebagai seorang penyanyi cilik. Lagu hits Dena yang terkenal yaitu "Ole-ole" dan "Rukun dan Damai". Tak hanya berkarier di dunia tarik suara.

Dena juga terjun ke dunia akting dengan membintangi sejumlah judul sinetron. Sinetron yang ia perankan yaitu Misteri Gunung Merapi, Wali Songo, Mahabharata hingga Jin dan Jun.

2 dari 7 halaman

Potret saat SMA

transformasi dena rachman

2020 Merdeka.com/Youtube Tahi Lalat

Dilansir dari channel Youtube 'Tahi Lalat', akun tersebut menampilkan beberapa foto transformasi Dena Rachman. Salah satunya adalah foto Dena saat masih SMA.

Rambut Dena saat SMA terlihat masih pendek. Ia tersenyum manis ke arah kamera dengan mengenakan seragamnya.

3 dari 7 halaman

Bersama Teman-temannya

transformasi dena rachman

2020 Merdeka.com/Youtube Tahi Lalat

Dalam unggahan video di channel tersebut, terdapat pula foto Dena saat sedang berkumpul bersama teman-temannya. Mereka tampak kompak dengan pakaian berwarna gelap.

Dena tampil cantik dengan rambut pendek dan dress hitam yang ia kenakan. Tak lupa ia memakai make up dan memakai kuteks berwarna merah di kuku nya.

4 dari 7 halaman

Potret di Kolam Renang

transformasi dena rachman

2020 Merdeka.com/Youtube Tahi Lalat

Selain itu, terlihat pula potret Dena saat sedang berenang bersama teman-temannya. Penampilan Dena pun sempat menjadi sorotan.

Dena terlihat mengenakan bikini. Dena dan teman-temannya tampak kompak berpose di tengah kolam renang.

5 dari 7 halaman

Selfie dengan BCL

transformasi dena rachman

2020 Merdeka.com/Youtube Tahi Lalat

Sebagai seorang selebriti, Dena tentu akrab dengan beberapa selebriti lainnya, salah satunya yaitu Bunga Citra Lestari. Hal ini terlihat dari potret selfie mereka berdua.

Dalam foto tersebut, terlihat Dena yang berambut panjang dan mengenakan kemeja dominasi warna putih hitam tengah berselfie dengan BCL. Mereka berdua terlihat sama-sama cantik dan memesona.

6 dari 7 halaman

Kini Cantik Jelita

transformasi dena rachman

2020 Merdeka.com/Instagram @denarachman

Dena dulu kerap tampil maskulin di berbagai kesempatan. Tetapi, kini ia lebih nyaman tampil feminin setiap harinya. Bahkan, ia kini terlihat makin cantik memesona.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto di akun instagramnya @denarachman. Salah satunya adalah foto ini. Dena tampak cantik dengan rambut panjang dan dress yang ia kenakan. Tak lupa ia membawa tas sebagai pelengkap outfit nya.

7 dari 7 halaman

Pernah Operasi

transformasi dena rachman

2020 Merdeka.com/Youtube RCTI-INFOTAINMENT

Dilansir dari channel Youtube 'RCTI-INFOTAINMENT', pada tahun 2015, Dena pernah menceritakan bahwa dirinya pernah operasi payudara di Korea. Tetapi, ia sama sekali tidak mengeluarkan biaya operasi karena di endorse oleh rumah sakit tersebut.

"Aku itu operasi baru sekali, seumur hidup baru kemarin itu dan yang lain-lain aku belum pernah melakukan operasi. Maksudnya belum ada yang dirubah," kata Dena.

[add]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini