Sempat Viral Tren 'Pamer Saldo', Ternyata Ini Sosok Cantik Dibalik Akun Ditjen Pajak

Rabu, 18 Agustus 2021 13:42 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Sempat Viral Tren 'Pamer Saldo', Ternyata Ini Sosok Cantik Dibalik Akun Ditjen Pajak Admin ditjen pajak RI. Tiktok/@ditjenpajakRI ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Tren pamer saldo ATM 'Ganteng Review Saldonya Dong' belum lama ini sempat ramai di kalangan pengguna media sosial khususnya Tiktok. Tren tersebut membuat banyak anak muda seolah berlomba menunjukkan saldo tabungan mereka.

Yang tak kalah menarik dari tren tersebut ialah kemunculan akun resmi milik Direktorat Jenderal Pajak RI. Sebab, hampir di setiap postingan 'pamer saldo' akun tersebut tampak selalu nimbrung dengan komentar yang bernuansa kocak.

Hal itupun membuat banyak netizen menjadi penasaran tentang sosok admin dari akun milik Ditjen Pajak tersebut. Belum lama ini, akhirnya terungkap sosok dua wanita yang diduga merupakan admin dari akun tersebut. Berikut potretnya:

2 dari 4 halaman

Tren Pamer Saldo yang Viral

Beberapa waktu yang lalu, tren pamer saldo ATM di media sosial ramai dilakukan oleh para pengguna Tiktok. Banyak anak muda seolah berlomba menunjukkan isi tabungan mereka yang bernilai ribuan rupiah hingga triliunan rupiah.

Lucunya, di setiap unggahan tersebut kerap ditemukan akun resmi milik Ditjen Pajak RI yang selalu meninggalkan komentar lucu. Hal itulah yang kemudian membuat sebagian orang bertanya-tanya dan penasaran dengan sosok admin yang ada dibalik akun TikTok tersebut.

viral tren pamer saldo atm
Tiktok/@owner.studente ©2021 Merdeka.com
3 dari 4 halaman

Sosok Wanita Cantik Diduga Admin Akun Tiktok Ditjen RI

Belum lama ini, akun Tiktok @ditjenpajakri terlihat mengunggah sebuah konten video yang memperlihatkan dua wanita cantik tengah bekerja di kantor. Dalam video itu, terlihat keduanya awalnya sedang sibuk dengan sebuah ponsel.

Mereka tampak melihat video seorang pria yang mengikuti tren 'Review Saldo' tersebut. Tak lama, mereka langsung berbalik badan untuk memeriksa dokumen, seolah-olah tengah melacak riwayat pembayaran pajak dari si pria.

Sosok 2 wanita cantik itupun lantas disebut-sebut sebagai admin di balik akun Tiktok Ditjen pajak yang selalu meninggalkan komentar lucu.

admin ditjen pajak riTiktok/@ditjenpajakRI ©2021 Merdeka.com



4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Setelah video itu diunggah, banyak netizen mengaku lega akhirnya mengetahui sosok dibalik akun resmi Ditjen Pajak yang belakangan tengah ramai dibicarakan.

"Ternyata adminnya cewek," kata Leth Fox

"Owalah adminnya cewek pantes saldonya dikit di skip hahaha," kata @ZoraQuen

"bener dugaan gue pasti adminnya cewek haha," kata @user84753995

"Oalah ini adminnya toh yang dari kemarin di cari," kata @gupiandherself

Seorang pemilik akun Twitter @efenerr, yang diketahui sebagai Social Media Strategist Ditjen Pajak pun turut mengomentari kabar tersebut. Ia membenarkan jika sosok admin akun media sosial Tiktok milik direktorat jenderal pajak memang perempuan.

"Adminnya 2 anak muda usia 25 tahun yang merupakan pengguna TikTok dalam kesehariannya," cuitnya dalam akun twitter pribadinya. 

admin ditjen pajak riTiktok/@ditjenpajakRI ©2021 Merdeka.com

[khu]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini