Potret Makam Rangga Bocah Dibunuh Bela Ibunya Diperkosa, Ada Tulisan Pahlawan Cilik

Kamis, 22 Oktober 2020 07:39 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Potret Makam Rangga Bocah Dibunuh Bela Ibunya Diperkosa, Ada Tulisan Pahlawan Cilik Rangga Pahlawan Kecil. ©2020 Merdeka.com/Instagram @ifotainment

Merdeka.com - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang melibatkan seorang pria bernama Samsul Bahri (41). Samsul tega membunuh seorang anak bernama Rangga lantaran berusaha menghalangi aksinya untuk memperkosa ibu korban, DN (29).

Seperti yang diwartakan sebelumnya, kejadian nahas yang menimpa bocah 9 tahun tersebut terjadi pekan lalu, saat tersangka memaksa masuk ke kediaman Rangga dan ibunya dengan berbekal senjata tajam. Ia nekat melancarkan aksi itu agar dapat melakukan pemerkosaan terhadap ibu korban.

Ketika tersangka melancarkan aksinya, Rangga tiba-tiba saja terbangun dari tidurnya dan berusaha berteriak untuk menghalangi tersangka. Karena merasa aksinya terganggu, tanpa pikir panjang Samsul langsung menganiaya Rangga dengan senjata tajam hingga tewas.

Samsul kemudian ditangkap pihak kepolisian lalu meninggal di dalam sel.

Jenazah Rangga pun kini telah dikebumikan. Potret makam rangga dengan tulisan 'Pahlawan Kecil' pun beredar di media sosial.

Berikut potretnya.

Baca Selanjutnya: Viral di Media Sosial...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini