Kesaksian Andien Lihat Jenazah Ashraf: Tenang, Bahagia, Bahkan Tersenyum

Selasa, 18 Februari 2020 18:14 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Kesaksian Andien Lihat Jenazah Ashraf: Tenang, Bahagia, Bahkan Tersenyum bunga citra lestari. instagram @bclsinclair ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari mengejutkan banyak pihak. Ashraf menghembuskan napas terakhirnya, Selasa (18/2).

Doa dan ucapan bela sungkawa membanjiri media sosial milik Bunga dan Ashraf Sinclair. Para pelayat mulai mendatangi rumah duka sejak kabar tersebut terdengar. Salah satu rekan selebriti yang turut hadir ke rumah duka yaitu Andien Aisyah.

1 dari 6 halaman

Jenazah Ashraf Tampak Tersenyum Bahagia

ashraf sinclairinstagram armand maulana

2020 Merdeka.com/Instagram Armand Maulana

Andien terlihat datang ke kediaman Ashraf dan Bunga. Andien mengatakan bahwa wajah Ashraf tampak tenang, bahagia dan tersenyum.

"Tapi insyaallah kepergian Ashraf Sinclair kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," ucap Andien di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) dikutip dari Liputan6.com.

2 dari 6 halaman

Ashraf Donatur Tetap di Yayasan Anak Yatim

ashraf sinclair meninggal

2020 Merdeka.com/Youtube beepedo

Ashraf diketahui merupakan donatur tetap di sebuah yayasan anak yatim. Hal ini disampaikan oleh pengasuh yayasan, Ustaz Ahmad Habib.

"Ini kan tempat seperti pesantren ya, jadi kapan beliau ada waktu beliau datang saja silaturahim," ucap Ustaz Ahmad pada Merdeka.com.

"Sangat sering, setiap kali dapat rezeki apa beliau selalu datang dan memberikan sodaqohnya untuk adik-adik yatim," tambahnya.

3 dari 6 halaman

Rutin Silaturahmi ke Yayasan

Tak hanya sebagai donatur tetap, Ustaz Ahmad Habib juga menambahkan bahwa semasa hidup, Ashraf rutin bersilaturahmi dan bertemu dengan adik-adik di yatim di panti.

Bahkan, Ashraf selalu mengajak Noah saat mengunjungi yayasan tersebut.

"Hampir setiap Minggu, almarhum datang silaturahim kumpul dengan adik-adik yatim," ucap Ustaz Ahmad.

"Bukan hanya pak Ashrafnya tapi anaknya selalu dibawa," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Ashraf Sempat Fitness pada Malam Hari

bclll

2020 Merdeka.com

Kabar meninggalnya Ashraf mengejutkan banyak pihak. Kepergian Ashraf tentu meninggalkan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga.

Terlebih, sebelumnya Ashraf diketahui sempat berangkat fitness saat malam hari.

"Berangkat fitness di daerah Pejaten dengan cara jogging. Pulang sampai rumah dan sempat makan," kata salah satu sumber tak mau disebutkan namanya, saat dihubungi Merdeka.com.

5 dari 6 halaman

Bunga dan Noah Teriak Lihat Kondisi Ashraf

bcl

2020 Merdeka.com/ instagram @bclsinclair

Saat kondisi Ashraf melemah, Bunga baru saja selesai mengisi acara sebagai juri di Indonesian Idol. Ia kembali ke rumah menjelang subuh.

Seorang sumber mengatakan bahwa Bunga sempat beristirahat di depan kolam. Setelah itu, ia naik ke atas menuju kamarnya bersama Ashraf.

"Sempat istirahat di depan kolam tak lama naik ke atas dan terdengar Bunga berteriak minta tolong," ucap sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Noah yang tengah tidur di kamarnya terbangun karena mendengar teriakan sang ibu. Ia lantas ke kamar Ashraf dan berteriak ketika melihat kondisi ayahnya.

"Noah sempat teriak 'daddy daddy kenapa daddy'. Tumben-tumbenan pakai bahasa Indonesia biasanya pakai bahasa Inggris," ucap sumber saat dihubungi Merdeka.com.

6 dari 6 halaman

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Selasa (18/2) pukul 04.50 WIB. Ashraf meninggal di usia 40 tahun.

Dilansir dari Youtube MOP Channel dengan tajuk "HOT!", manager Bunga Citra Lestari, Doddy mengatakan bahwa Ashraf meninggal karena serangan jantung.

"Serangan jantung," ucap Doddy.

[add]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini