Jangan Hina Elly Sugigi dengan Panggilan Drakula, Ini Julukan Barunya

Rabu, 25 Desember 2019 16:54 Reporter : Billy Adytya
Jangan Hina Elly Sugigi dengan Panggilan Drakula, Ini Julukan Barunya Elly Sugigi. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Penampilan Elly Sugigi dengan giginya yang sudah dirapikan mencuri perhatian warganet. Cantik dan lebih menarik itulah yang saat ini dirasakan olehnya.

Setelah dicibir banyak warganet, Elly Sugigi akhirnya mengungkapkan alasannya untuk memperbaiki penampilannya.

1 dari 5 halaman

Mendapat Panggilan Drakula

drakula rev1

Keputusannya dalam memotong gigi tidak hanya untuk mencari rezeki dipanggung hiburan, hal ini ditegaskan langsung oleh Elly Sugigi.

"Cuma untuk menghilangkan omongan netizen yang mengatakan aku sebagai drakula. Masa aku dikatain drakula sih," ujar Elly.

2 dari 5 halaman

Ubah Penampilan Karena Kasihan Sama Pasangan

Bukan hanya untuk mempercantik diri, perubahan yang dilakukan oleh Elly juga lantaran rasa kasihan kepada pasangan barunya yang juga terkena imbas hinaan dari penampilan Elly yang lalu.

"Aku kan kasihan sama pasangan aku juga, kenapa dapatnya ceweknya kok seperti itu, kok mau sih apa yang dicari sama cewek seperti itu giginya seperti itu. sehingga aku mempercantik diri," tutur Elly.

3 dari 5 halaman

Pasangan Baru Senang Melihat Perubahan Elly

senang melihat perubahan elly rev1

Elly Sugigi juga sempat mengaku bahwa setelah melakukan perubahan, pasangan barunya menyukai penampilannya yang baru.

"Ya sudah rapikan gigi enggak apa-apa kalau untuk lebih cantik mah enggak apa-apa. Kata dia gue cantik malah dia takut gue tinggal," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Mendapat Julukan Baru, Elly Surata

baru elly surata

Motivasi Elly Sugigi atas cibiran selama ini yang diterima dari masyarakat adalah merubah penampilannya. Kini dia tampil dengan gigi yang rata. Belum lama ini wanita berusia 48 tahun itu banyak menerima pujian karena telah memposting potret terbarunya bersama wanita bernama Egha. Unggahan foto tersebut membuat warganet meninggalkan banyak pujian di kolom komentar dan membuat julukan baru untuk Elly.

"Elly SuRata, giginya udh cantik n rata #maafjayus," Kata akun @1996.kg_.

"Aduh sejak dua giginya Mpok Elly di potong jdi makin cantik Mpok. Sekarang julukanya bukan Elly Sugigi dong jadi Elly Surata hihi," Ujar akun @_pretty.sinful_.

"Cantik pok gigi nya dah rapi,, sukses terus ya pok," Timpal akun @azaalizaa.

5 dari 5 halaman

Potong Gigi Karena Selalu Dihina

Elly Sugigi menjelaskan bahwa alasannya memotong gigi karena sering mendapatkan hinaan. Alhasil hinaan yang bertubi-tubi itu menjadikan Elly ingin mempercantik dirinya, ini ia lakukan juga bukan berarti tidak bersyukur kepada sang pencipta.

"Bukan tidak bersyukur dari Allah, tapi dengan hinaan orang netizen yang suka ngatain maka aku mempercantik diri. Tidak apa-apa kan, tidak dosa. Aku potong sedikit, tuh cakep kan," Elly menegaskan.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini