Diam-Diam Vanessa Angel Ngaku Nikah, Pria Ini Disebut Suaminya

Selasa, 17 Desember 2019 17:48 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Diam-Diam Vanessa Angel Ngaku Nikah, Pria Ini Disebut Suaminya Vanessa Angel Menikah. ©2019 Instagram

Merdeka.com - Belum lama keluar dari bui, Vanessa Angel sudah kembali membuat heboh netizen dengan kabar pernikahannya yang mendadak. Kemarin, Senin (16/12), Vanessa mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya.

Hebohnya lagi, artis kelahiran 1991 ini juga mengunggah foto dirinya yang sedang dipeluk oleh seorang pria berpakaian pengantin. Vanessa juga menulis pesan yang mengisyaratkan kalau dia memang sudah menikah.

"Hadiah Pernikahanku dan mas," ditambah emotikon hati. Kabar pernikahan ini sudah dikonfirmasi oleh manajer Vanessa Angel, Joana Kania.

Dilansir dari KapanLagi.com, Joana membenarkan kalau artisnya sudah menikah Senin (16/12) sore, dan meminta agar pengantin pria tidak dipublikasikan. Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari pernikahan Vanessa Angel yang mengejutkan.

2 dari 7 halaman

Sosok Suami Vanessa Angel yang Dirahasiakan

Seperti yang sudah disampaikan Joana, Vanessa memang tidak berniat untuk mempublikasikan siapa pria yang berhasil meluluhkan hatinya itu. Joana juga menyebutkan kalau suami Vanessa tidak berasal dari kalangan selebriti.

vanessa angel menikah
2019 Instagram

Sosok suami yang dirahasiakan justru membuat publik semakin penasaran. Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyahlah yang justru memberikan petunjuk siapa pria yang menikahi Vanessa.

Lewat unggahan kilas ceritanya di Instagram, Bibi mengucapkan selamat pada Vanessa dan mengunggah foto pria yang diduga adalah suami mantan kekasihnya.

3 dari 7 halaman

Beri Bocoran Tentang Sosok Suami

Tak lama setelah kabar pernikahannya berhasil menghebohkan publik, Vanessa mengunggah kilas cerita dengan foto dirinya yang berkebaya dan memberikan kesempatan pada netizen untuk bertanya.

vanessa angel menikah
2019 Instagram

Vanessa memberikan bocoran petunjuk tentang inisial sang suami. Artis berusia 28 tahun ini menuliskan huruf 'F' untuk menjawab pertanyaan inisial suaminya.

Walau sampai hari ini, Selasa (17/12) Vanessa belum membeberkan siapa sebenarnya sosok suaminya, ada beberapa bukti kuat yang mengarahkan petunjuk ke sosok pengusaha muda, Ichsan Munthe.

4 dari 7 halaman

Ichsan Munthe sang Pangeran Tebet, Suami Vanessa?

Baik Vanessa Angel maupun Ichsan Munthe belum menyatakan secara resmi tentang kabar pernikahan mereka, Vanessa pernah kedapatan mengunggah foto kebersamaannya dengan Ichsan di Instagram.

vanessa angel menikah
2019 Instagram

Seperti foto saat Vanessa dan Ichsan menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Vanessa tampak duduk berdekatan dan menyandarkan kepala ke bahu pria yang disebutnya sebagai Pangeran Tebet ini.

Sosok Ichsan Munthe adalah seorang pengusaha muda yang sukses asal Tebet, Jakarta. Nama Ichsan muncul karena Bibi mengunggah fotonya dengan menuliskan "Selamat mas," membuat netizen curiga.

5 dari 7 halaman

Sama-Sama Berteman dengan Bibi Ardiansyah, Mantan Kekasih Vanessa

Satu fakta lagi mengenai sosok yang diduga suami Vanessa Angel, Ichsan Munthe. Pengusaha asal Tebet ini ternyata juga menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah.

vanessa angel menikah
2019 Instagram

Terbukti dari beberapa foto kebersamaan Ichsan dan Bibi yang pernah diunggah Bibi di Instagramnya. Bibi sendiri juga belum memberikan keterangan yang jelas, apa maksud ucapan selamatnya untuk Ichsan tersebut.

6 dari 7 halaman

Keluarga Vanessa Tidak Tahu Kabar Pernikahan

Kabar pernikahan Vanessa Angel memang sangat mengejutkan, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Bahkan, pihak keluarga Vanessa baru mengetahui kabar tersebut dari sahabat Vanessa, Jane Shalimar.

vanessa angel menikah
2019 Instagram

Dilansir dari KapanLagi.com, Jane menceritakan bagaimana keluarga Vanessa yang terkejut dengan kabar simpang siur itu. Jane mencoba menghubungi ayah Vanessa, Doddy Soedrajat untuk mengucapkan selamat.

"Saya nge-WA daddy untuk ngasih selamat kalau memang benar (kabar pernikahan Vanessa). Daddy malah balik nanya. (Ayah Vanessa) Nggak tahu," ujar Jane.

7 dari 7 halaman

Ayah Vanessa Menduga Pernikahan Vanessa Hanya untuk Konten

Berdasarkan penuturan Jane Shalimar, Ayah Vanessa mengatakan kalau pihak keluarganya sama sekali tidak tahu tentang persiapan maupun kabar pernikahan Vanessa. Doddy bahkan menduga kalau pernikahan tersebut hanya settingan dan untuk meramaikan konten saja.

"Daddy bilang, 'Ah capek lah, paling itu urusannya untuk ngeramein kontennya aja' gitu," cerita Jane sambil menirukan apa yang disampaikan orang tua Vanessa.

Pihak keluarga Vanessa meragukan kebenaran kabar pernikahan putrinya, karena tak mungkin persiapan pernikahan hanya beberapa hari saja. Tak mau menuduh hubungan keluarga sahabatnya, Jane memastikan kalau hubungan Vanessa dan Keluarganya baik-baik saja.

"Aku sama daddy komunikasinya hampir setiap hari... Kemarin terakhit ketemu nggak ada omongan apa-apa juga. Terakhir ketemu minggu lalu," imbuh Jane.

[snw]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini