Cinta Kuya akan Sekolah di Amerika, Uya Berencana Belikan Rumah Seharga Rp70 Miliar

Minggu, 16 Februari 2020 16:01 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Cinta Kuya akan Sekolah di Amerika, Uya Berencana Belikan Rumah Seharga Rp70 Miliar Uya Kuya TV. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Cinta Rahmania Putri Khairunisha atau yang dikenal dengan Cinta Kuya merupakan putri sulung dari pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid Khairunisha. Remaja berusia 16 tahun ini sebentar lagi akan memasuki dunia perkuliahan.

Uya Kuya mengatakan jika sang anak akan melanjutkan pendidikannya di sekolah film Amerika dua tahun mendatang.

"Persiapan Cinta mau sekolah di sini sekitar 2 tahun lagi, kita lagi mau coba cari rumah yang sekitar-sekitar calon sekolah Cinta," kata Uya Kuya dikutip dari akun Uya Kuya TV.

Untuk menyambut anaknya yang akan bersekolah dan tinggal di Amerika, Uya Kuya berencana akan membeli sebuah rumah mewah berharga fantastis di kawasan Yorba Linda Hills, Amerika Serikat.

Melalui unggahan video di akun Youtube pribadinya, ia memperlihatkan beberapa sudut rumah mewah tersebut. Berikut ulasannya:

1 dari 11 halaman

Rumah Mewah di Kawasan Elite

di kawasan elite rev1

Rumah mewah berlantai dua dengan interior perpaduan american italian ini kabarnya ditaksir dengan harga Rp70 Miliar. Rumah tersebut berada di Yorba Linda Hills dimana merupakan salah satu kawasan elite di Orange County, Amerika Serikat.

Meski hanya terdiri dari dua lantai, rumah ini terlihat sangat luas dengan dilengkapi kolam renang dan pemandangan dari ketinggian.

2 dari 11 halaman

Tangga Mewah

rev1

Saat pertama kali masuk ke dalam rumah, disuguhkan dengan tangga di kanan dan kiri untuk menuju ke lantai dua. Terlihat juga meja makan yang cukup mewah berada lurus dengan pintu.

"Ini masuknya aja sudah seperti ini, ada dua tangga semua kamarnya di atas," kata Uya.

3 dari 11 halaman

Kamar Tamu

rev1

Di sebelah tangga kiri ada sebuah pintu yang mengarah ke kamar tamu. Kamar tamu tersebut terlihat cukup mewah dengan interior yang didominasi warna putih.

Di dalam kamar tersebut juga ada kamar mandi kecil lengkap dengan walking closet.

"Ini kayaknya untuk kamar tamu," kata Uya Kuya.

4 dari 11 halaman

Dapur

Dapur yang cukup luas dengan banyak bukaan terletak di samping meja makan. Terdapat juga dua island table yang berlapiskan marmer di dapur.

5 dari 11 halaman

Ruang Santai

rev1

Rumah ini memiliki ruang santai yang cukup nyaman. Dimana terdapat beberapa sofa berwarna earth tone. Rumah tersebut juga di desain dengan pintu atau tembok yang bisa dibuka dengan lebar saat musim panas sehingga bisa mendapatkan cahaya dan udara segar.

Dari ruang bersantai tersebut kita bisa melihat kolam renang dan pemandangan dari ketinggian.

6 dari 11 halaman

Barbeque Room

rev1

Di samping kolam renang juga terdapat sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk acara barbeque.

"Ini untuk barbeque, dan kita bisa sambil makan disini lihat kolam renang," kata Uya Kuya.

7 dari 11 halaman

Ruang Menonton

rev1

Terdapat juga ruang khusus untuk menonton di lantai dua dengan sofa yang nyaman. Dibelakang sofa juga terdapat sebuah bar sederhana. Terdapat juga sebuah kaca yang cukup besar untuk mendapatkan pencahayaan yang maksimal.

8 dari 11 halaman

Kamar 1

rev2

Di lantai dua juga terdapat sebuah kamar yang minimalis namun terlihat nyaman. Uya Kuya menyebut kamar tersebut akan dipakai oleh Nino anak keduanya.

"Kamar Nino nanti guys," kata Uya Kuya.

9 dari 11 halaman

Kamar 2

rev3

Kamar kedua Uya sebut sebagai kamar yang akan ditempati oleh Cinta Kuya. Kamar tersebut memiliki balkon pribadi dengan interior yang sedikit lebih berwarna.

10 dari 11 halaman

Ruang Tidur Utama

utama rev1

Ruang tidur utama memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan kamar yang lain. Dilengkapi dengan dua pintu masuk, kamar ini memiliki ranjang besar yang nyaman dan dilengkapi dengan perapi-an.

Kamar tersebut juga memiliki balkon yang cukup luas.

11 dari 11 halaman

Kamar Mandi Mewah

mewah rev1

Di dalam kamar utama juga terdapat kamar mandi yang cukup luas dan mewah. Di samping kamar mandi juga terdapat walking closet yang cukup luas.

[khu]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Uya Kuya
  3. Cinta Kuya
  4. Trending
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini