Ashanty: Dulu Azriel Marah Kalau Aku Pakai Baju Terbuka

Selasa, 14 Januari 2020 17:56 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Ashanty: Dulu Azriel Marah Kalau Aku Pakai Baju Terbuka Youtube: @The Hermansyah A6. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Meski Ashanty berstatus ibu sambung bagi Azriel Hermansyah, namun kedekatan keduanya sudah selayaknya ibu dan anak kandung. Ashanty dan Azriel kerap menunjukkan kedekatan dan mengutarakan rasa sayang satu sama lain di berbagai kesempatan.

Belum lama ini, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube The Hermansyah A6 Ashanty mengungkapkan jika Azriel ternyata adalah sosok yang sangat posesif terhadap keluarganya. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 4 halaman

Azriel Sosok yang Posesif Terhadap Keluarga

Youtube: @The Hermansyah A6

Ashanty mengungkapkan jika Azriel adalah sosok yang sangat posesif dan melindungi keluarga. Wanita berusia 35 tahun ini mengatakan jika Azriel akan berada di garda paling depan untuk membela keluarganya.

"Kalau aku pergi sama teman-teman dia tuh chat, jam segini belum pulang ngapain sih, kaya gitu ngalahin bapaknya. Nah itu karena dia enggak mau orang tuanya kenapa-napa," kata Ashanty.

2 dari 4 halaman

Azriel Marah Kalau Ashanty Pakai Baju Terbuka

Youtube: @The Hermansyah A6

Ashanty juga menceritakan jika dulu Azriel kerap kali marah jika dirinya mengenakan baju yang terbuka.

"Sampai aku foto bajunya katanya pengin aku tutupin pakai serbet gitu, marah benar-benar marah dia takut bunda-nya dilihatin orang," tutur Ashanty.

3 dari 4 halaman

Memaknai Keluarga bagi Ashanty

Youtube: @The Hermansyah A6

Ashanty mengatakan jika keluarga tidak harus terbentuk dari darah. Dan dia sangat bersyukur memiliki Aurel dan Azriel dikehidupannya.

"Aku enggak bisa berharap anakku jadi yang wow gimana banget gitu ya, dia begini saja aku sudah sangat bersyukur. Mbak KD, mas Anang, om Raul juga pasti bersyukur punya anak seperti Aurel dan Azriel karena anak yang sabar, pemaaf, baik" ungkap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Azriel

Youtube: @The Hermansyah A6

Azriel mengucapkan terima kasih kepada Ashanty karena sudah mengurus dan sayang dengan semua anggota keluarga dengan sepenuh hati.

"Terima kasih buat bunda karena sudah mau merawat ayah, terus merawat kakak sampai sekarang" kata Azriel sambil menangis.

Ashanty juga berharap jika suatu saat nanti Azriel bisa menjadi orang yang sukses karena kelak Azriel akan menjadi seorang imam.

"Dia suatu saat akan menjadi imam, mengarahkan istri dan anak-anaknya. Jadi dia harus sukses jadi orang yang lebih baik," kata Ashanty sambil memeluk Azriel.

[khu]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini