32 Kata-kata Selamat Siang untuk Pacar dan Orang Tersayang, Bikin Hari Makin Semangat

Selasa, 4 Oktober 2022 14:04 Reporter : Mutia Anggraini
32 Kata-kata Selamat Siang untuk Pacar dan Orang Tersayang, Bikin Hari Makin Semangat Ilustrasi pacaran. ©2012 Shutterstock/Martin Novak

Merdeka.com - Kata-kata selamat siang untuk pacar dapat Anda berikan kepada mereka yang terkasih. Dengan menyampaikan kata-kata selamat siang untuk pacar, maka Anda mungkin saja membuat harinya lebih berwarna.

Siang hari merupakan waktu di mana seluruh energi hampir terkuras habis. Tak ayal, banyak orang yang justru kehabisan energi sebelum menuntaskan pekerjaan mereka.

Tentu, hal ini menjadi hal yang tak diinginkan bagi siapa saja. Termasuk dengan sang kekasih hati. Anda tentu menginginkan sang pujaan hati terus bersemangat hingga di penghujung hari nanti.

Maka dari itu, tak ada salahnya bagi Anda untuk berbagi semangat dengan memberikan kata-kata selamat siang untuk pacar dan orang terdekat. Sampaikan maksud Anda agar membuat hari mereka terus berenergi.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut merdeka.com rangkum mengenai kata-kata selamat siang untuk pacar dan orang terdekat Anda.

2 dari 6 halaman

1. "Awan mendung tak kunjung turun, panas terasa membakar jiwa. Senyum manjamu terlihat nyata, sejukkan diri sejukkan suasana. Selamat siang, Cinta."

2. "Anak-anak bermain bola, main bola di tanah lapang. Buat engkau yang aku cinta, kuucapkan selamat siang."

3. "Air laut sedang pasang. Kenangan lama membayang. Walau hari sudah siang. Tetap semangat ya sayang."

vertikal ilustrasi sms
©Shutterstock

4. "Meski aku sedang tidak bersamamu, kuharap siang harimu sama indahnya seperti saat kita bersama."

5. "Makan siang paling senang saat bersama kamu. Sama pindang sambil saling pandang."

6. "Have a nice day, selamat siang buat honey tersayang. Jangan lupa makan dan istirahat. Berjuanglah meraih mimpimu, untuk menghalalkanku secepatnya."

3 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Siang untuk Pacar & Orang Terdekat

7. "Hai, Sayang! Aku belum makan siang, nih. Soalnya, tadi mau makan nasinya anget, langsung aja aku bawa ke dokter. Takut kenapa-napa. Hehehe. Kamu jangan lupa makan siang, ya!"

8. "Terimalah hadiah sederhana dariku, ucapan selamat siang yang dibungkus dengan ketulusan, diikat dengan kepedulian, dan disegel dengan doa."

9. "Mungkin ketidaksempurnaanlah yang justru menyempurnakan kita satu sama lain. Selamat siang, Sayangku."

ilustrasi sms
©Shutterstock/Odua Images

10. "Kekasih, tahukah kamu cerahnya matahari siang ini tidak bisa membuat suasana hatiku cerah? Itu karena kamu tidak ada di sini, ucapan selamat siang ini aku titipkan pada matahari karena kita disinari matahari yang sama."

11. "Siang ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahumu betapa aku mencintai dan peduli padamu."

12. "Gunung tinggi tempat berkemah. Sangat indah melihat mentari. Kerja terus jangan lemah. Demi anak demi istri."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Siang untuk Pacar atau Suami

13. "Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja. Met makan!"

14. "Buah semangka buah duren, nggak nyangka gue keren. Siang, kawan."

15. "Siang hari bukan hanya bagian tengah dari hari. Ini adalah waktunya untuk melengkapi bagian terpenting dari tugas kita dan melanjutkan hidup."

sambil mengemudi
© paultan.org

16. "Meskipun aku tidak bersamamu, aku harap siang harimu sama indahnya seperti saat kita bersama."

17. "Sangat lezat putu mayang. Beli mangga, mangga kweni. Kuucapkan selamat siang. Untuk Bapak Ibu di grup ini."

18. "Makan siang nasinya nendang, rasanya enak banget dan terasa nikmat. Aku sampaikan selamat siang, untuk kamu yang beranjak makan dan istirahat."

5 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Siang untuk Pacar dan Keluarga

19. "Selamat siang dan tetap semangat menjalani hari. Walau kantong kering, pikiran gersang, wajah kusut, namun semangat terus membara beraktivitas positif di siang hari ini."

20. "Biarkan kegagalan di pagi hari menginspirasimu untuk menjadi lebih baik di siang harinya."

21. "Semoga siang harimu menyenangkan dan semua mimpimu semalam yang Kamu tuliskan pagi tadi menjadi kenyataan di siang hari ini."

ilustrasi sms
Shutterstock/TATSIANAMA 

22. Aku berdoa agar siang harimu dipenuhi dengan berkah dan cinta."

23. "Hai, sayang! Aku belum makan siang, nih. Soalnya, tadi mau makan nasinya anget, langsung aja aku bawa ke dokter. Takut kenapa-napa. Hehehe. Kamu jangan lupa makan siang, ya!"

24. "Selamat siang, sahabat. Mari kita hadapi aktivitas hari ini dengan penuh semangat."

6 dari 6 halaman

Kata-kata Selamat Siang untuk Pacar dan Sahabat

25. "Jujur saja, bangun pagi memang membuat diriku malas, tapi kalau bangun siang aku itu rajin sekali. Tanpa adanya ucapan selamat pagi, aku bisa langsung mengucapkan ke kalian selamat siang."

26. "Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, selamat siang sahabatku."

ilustrasi hp

pexels

27. "Urusan besok, ya dipikirkan besok. Kalau dipikir sekarang, besok mau mikir apa? Mending sekarang mikirin menu makan siang saja. Met makan!"

28. "Mumpung siang, begadang, yuk! Kalau malem, ngantuk, soalnya. Hehehe."

29. "Selamat siang buat sahabatku yang sedang kerja dan mempelajari hal-hal baru. Sudah siap dengan merubah dunia bersamaku hari ini?"

30. "Halo teman-teman selamat siang. Selamat beristirahat dan selamat makan siang ya."

31. "Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit, ini hanya SMS minta sesuatu sama pacarku. Tolong berhenti beraktivitas, Sayang. Sudah siang, nih. Makan dulu sana!"

32. "Sayang, kamu kok kayak sendok, sih, ngaduk-aduk hatiku. Udah jam istirahat siang juga, bukannya cepetan makan, malah bikin hatiku nggak karuan."

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini