30 Tebak-Tebakan Buah-Buahan yang Aneh, Jawabannya Bikin Tepuk Jidat

Rabu, 11 Agustus 2021 07:38 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
30 Tebak-Tebakan Buah-Buahan yang Aneh, Jawabannya Bikin Tepuk Jidat Ilustrasi tertawa. ©shutterstock.com/Robert Kneschke

Merdeka.com - Tebak-tebakan buah-buahan yang aneh dapat dilontarkan saat sedang berkumpul bersama keluarga, sahabat atau teman. Selain menambah keakraban, bermain tebakan-tebakan juga dapat menjadi sarana melepas penat dan bosan.

Tebak-tebakan buah-buahan yang aneh dengan jawaban yang bikin tepuk jidat dapat Anda jadikan pilihan. Selain dilontarkan secara langsung, tebakan-tebakan itu juga dapat Anda kirimkan melalui SMS, WhatsApp ataupun saat video call.

Tebak-tebakan tersebut tentu akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Berikut beberapa tebak-tebakan buah-buahan yang aneh yang telah merdeka.com rangkum dari berbagai sumber.

2 dari 4 halaman

Tebak-Tebakan Buah-Buahan yang Aneh

1. Buah, buah apa yang bikin semangat?

Jawab: Semangka dong.

2. Buah apa yang bisa menampung banyak barang?

Jawab: Leci meja.

3. Buah apa yang suka bangun pagi?

Jawab: Apel pagi.

4. Sayur apa yang bisa nyanyi?

Jawab: Kolplay.

5. Buah apa yang punya duit banyak?

Jawab: Sri kaya

6. Buah apa yang muncul di akhir film?

Jawab: Toamat

7. Buah apa yang durhaka?

Jawab: Melon kundang.

8. Buah apa yang paling ditakutin sama LDR?

Jawab: Udah jalin hubungan susah-susah, ujung-ujungnya pisang deh.

9. Buah apa yang bijinya kasar?

Jawab: Kedondong.

10. Buah apa yang nggak ada otaknya?

Jawab: Semua buah dong.

3 dari 4 halaman

Tebak-Tebakan Buah-Buahan yang Aneh dan Bikin Ngakak

11. Buah apa yang suka dipake perang?

Jawab: Jambu runcing.

12. Buah yang mirip dengan melon?

Jawab: Blewah.

13. Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jawab: Jadi jauh.

14. Buah apa yang cocok buat jomblo?

Jawab: Buahahaha.

15. Buah yang di dalamnya banyak bijinya?

Jawab: Semangka, coba saja hitung.

16. Buah apa yang ditakutin mahasiswa?

Jawab: Belimbingan skripsi.

17. Sebutkan minimal 3 macam buah dalam waktu 1 detik

Jawab: Rujak.

18. Buah apa yang pernah menjajah Indonesia?

Jawab: Terong Belanda.

19. Buah apa yang dibawa pas main ke rumah pacar?

Jawab: Apel.

20. Buah apa yang dimakan berbahaya?

Jawab: Buah apa aja yang makannya di jalan tol.

4 dari 4 halaman

Tebak-Tebakan Buah-Buahan yang Aneh dan Bikin Tepuk Jidat

21. Buah apa yang banyak dosanya?

Jawab: Salak-an saja aku terus.

22. Buah apa yang berakhiran huruf "K"?

Jawab: Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk.

23. Buah apa yang bikin panas?

Jawab: Apel jam 12 siang

24. Kalau rambut putih itu namanya uban, kalau rambut warnanya hijau disebut apa?

Jawab: Rambutan belum mateng.

25. "Buah apa yang sopan banget?"

Jawab: Mangga.

26. Buah apa yang sering ngajak ribut?

Jawab: Apelo.

27. "Bahasa Jawa-nya 'disana' apa?"

Jawab: Nangka-na.

28. "Buah apa yang ngebosenin?"

Jawab: Di-anggur-in.

29. "Buah apa yang bikin senyum terus?"

Jawab: Buahagia'in kamu.

30. "Buah apa yang berada di sebelah jari manis?"

Kelengkeng.

[add]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini