KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Yuk, berburu tiket murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2016

Kamis, 6 Oktober 2016 16:34 Reporter : Haris Kurniawan
Garuda Indonesia Travel Fair 2016. ©istimewa

Merdeka.com - Golden Rama Tours & Travel bermitra dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan penawaran harga terjangkau dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang akan dilangsungkan di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali pada 7 hingga 9 Oktober 2016.

Di Jakarta, GATF akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), untuk Bandung dilangsungkan di Trans Studio Mall. Sementara Surabaya dan Bali masing-masing dilaksanakan di Atrium Tunjangan dan Lippo Mall Kuta. GATF 2016 memberikan penawaran tiket terjangkau ke sejumlah tujuan baik dalam maupun luar negeri. Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi langsung lokasi pameran pada tanggal tersebut.

"Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia Travel Fair 2016 diadakan di empat kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali," ujar Andrew Haditono, Vice President Golden Rama Tours & Travel, Kamis (6/10).

Beliau menambahkan, GATF 2016 menjadi momen bagi para traveller Tanah Air untuk berburu tiket pesawat terjangkau dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

"Dalam kesempatan kali ini Golden Rama Tours & Travel menjalin kemitraan dengan maskapai penerbangan terpercaya yaitu Garuda Indonesia dengan menawarkan harga terpercaya pada pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2016 khususnya untuk semua pecinta traveling di yang ada di Tanah Air," jelasnya.

Beberapa penawaran menarik mulai dari harga tiket tujuan Singapore yang hanya dibanderol mulai Rp 900 ribu, Hong Kong Rp 2,2 juta dan sejumlah negara lainnya dengan harga yang terjangkau. Untuk dalam negeri sendiri, tiket pesawat Garuda Indonesia tujuan Yogyakarta misalnya, mulai dari Rp 400 ribu. Periode Booking mulai 7 hingga 9 Oktober 2016 sementara perjalanan pada 7 Oktober 2016 sampai 21 Juni 2017 serta 30 Juni hingga 30 September 2017. [hrs]

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.