Super hero Marvel bersatu di Avengers Alliance

Senin, 17 Juni 2013 08:02 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Game Avanger Alliance. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Avengers Alliance adalah sebuah game sosial dari Facebook yang dikembangkan oleh Marvel Entertainment, dan kini hadir untuk perangkat iOS.

Mempertahankan kontennya dari versi Facebook, Avengers Alliance akan membawa Anda untuk menjalankan misi melawan penjahat dan kriminal di Kota New York. Bos penjahat dan anteknya menyebabkan kekacauan di beberapa distrik.

Anda harus mengikuti petunjuk dari polisi, rekrut super hero Marvel sebanyak mungkin ke dalam tim, bekerjasama dengan mereka, dan musnahkan penjahat.

Dalam pertarungan ini, Anda akan mengendalikan anggota tim secara bergiliran untuk menyerang musuh atau menggunakan power up dalam persediaan. Pada setiap putaran, hanya 1 anggota tim yang dapat bermain. Pilih senjata atau kemampuan super hero, lalu pilih target serangan.

Kekuatan para super hero Marvel ini tergantung dari perlengkapan dan level yang dimiliki. Kemampuan baru dapat dibuka setiap kali super hero tersebut naik level. Namun, semakin tinggi kemampuan, maka kerusakan yang dialami akan semakin besar, serta penggunaan stamina akan menjadi lebih banyak.

Game ini menggunakan sistem energi dan stamina. Anda membutuhkan energi untuk menyerang musuh. Ketika energi habis, Anda tidak dapat melakukan penyerangan dan harus menunggu terlebih dahulu. Namun, disediakan boost untuk menambah energi dan stamina yang dapat dibeli.

Avengers Alliance dapat dimainkan pada perangkat iOS 5.0 ke atas. Rasakan pengalaman seru menjadi super hero Marvel dengan mengunduh game gratis ini di App Store. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. Teknologi
  2. Aplikasi Mobile
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.