OPPO Reno5G Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia

Senin, 8 Februari 2021 09:23 Reporter : Merdeka
OPPO Reno5G Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia OPPO Reno5 5G. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - OPPO Reno5 5G resmi dijual di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan perangkat OPPO Reno5 5G melalui jaringan toko OPPO store secara luring maupun daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee.

OPPO menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 5G, galatic silver dan starry black. Reno5 5G dijual dengan harga Rp. 6.999 juta. Pada penjualan perdana ini, OPPO juga memberikan banyak penawaran menarik untuk konsumen.

"Konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui OPPO Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun secara luring melalui OPPO Store dan toko -toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh wilayah Indonesia," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (8/2).

"OPPO memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan perangkat ini, mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator dan pastinya program tukar – tambah dengan cashback hingga 1,3 juta rupiah," tambah dia.

Baca Selanjutnya: Konsumen mendapatkan penawaran istimewa melalui...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Oppo
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini