Mengenal Vivo X80 yang Dibanderol Harga Rp 11 Jutaan

Rabu, 10 Agustus 2022 10:34 Reporter : Merdeka
Mengenal Vivo X80 yang Dibanderol Harga Rp 11 Jutaan Mengenal Vivo X80 yang Dibanderol Harga Rp 11 Jutaan. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Vivo memperkenalkan vivo X80 dengan harga yang lebih kompetitif dan membawa teknologi ZEISS Optics, Dual-Flagship Chip dengan konfigurasi vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000, kapasitas baterai 4500 mAh dan 80W FlashCharge, serta ruang penyimpanan 12GB + 4GB Extended RAM.

Membawa tagline “Cinematics. Redefined.”, vivo X80 mengklaim menjadi professional photography flagship smartphone. Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, salah satu misi perusahaan adalah menjadi jembatan antara manusia dengan dunia digital dan salah satu caranya adalah dengan menciptakan teknologi yang bisa dinikmati oleh banyak orang.

"Oleh karena itu pada peluncurkan vivo X80 Series kali ini, kami tidak hanya menghadirkan vivo X80 Pro tetapi sekaligus juga memperkenalkan vivo X80 untuk memberikan kesempatan ke lebih banyak orang untuk dapat menikmati One Tap to Cinematic Professional Imaging dalam satu genggaman smartphone dengan harga yang kompetitif," jelas dia dalam keterangan persnya, Rabu (10/8).

Dikatakannya, untuk mendukung kemampuan imaging system pada vivo X80, kamera depan dari ponsel ini mengandalkan kemampuan 32MP Front Camera. Sedangkan pada modul kamera belakangnya, ponsel ini memiliki konfigurasi triple camera yang terdiri dari kamera utama 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera dengan 2x optical zoom, dan 12MP Wide-Angle Camera.

Teknologi kamera pada vivo X80 juga disokong dengan fitur ZEISS Cinematic Style Bokeh untuk mode portrait dan ZEISS Cinematic Video Bokeh untuk memberi dukungan pada mode video. Fitur ini akan membantu pengguna dalam menciptakan subjek rekaman yang jelas dan memberikan efek bokeh pada latar belakangnya dan menciptakan depth-of-field yang rendah, sehingga pengguna dapat menyorot subjek dengan lebih ekspresif serta tetap fokus layaknya film profesional.

Untuk mendukung pengambilan video yang tetap stabil dan minim blur, vivo X80 juga telah didukung dengan teknologi Active Centering OIS System yang akan bekerja memastikan lensa dapat bergerak melawan guncangan selama pengambilan frame. Tidak hanya itu, vivo X80 sudah memiliki 360o Horizon Levelling Stabilization yang biasanya terdapat pada kamera action profesional, untuk membantu merekam gerakan cepat.

Dengan teknologi ini, video yang dihasilkan pun akan tetap stabil meski diambil secara berputar 360 derajat. Untuk membantu pengguna memeriksa dan menyesuaikan fokus dengan mudah, vivo X80 Series telah dilengkapi fitur time-lapse. Selain itu, vivo X80 juga mendukung Pro Cinematic Mode, yang dapat memaksimalkan kontrol dan penyesuaian berbagai parameter untuk membantu pengguna membuat video yang terlihat profesional dengan lebih banyak kebebasan untuk berkreasi.

Berapa harganya? vivo X80 dibanderol dengan harga Rp11.999.000,- dan sudah bisa didapatkan di vivo E-store, e-commerce partner vivo, Blibli dan Tokopedia, serta di vivo offline store.

[faz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Vivo
  3. Viral Hari Ini
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini