Viral Video Resepsi Pernikahan Diiringi Lagu Doraemon, Unik dan Kreatif

Rabu, 10 Agustus 2022 15:15 Reporter : Fardi Rizal
Viral Video Resepsi Pernikahan Diiringi Lagu Doraemon, Unik dan Kreatif Viral Video Resepsi Pernikahan Diiringi Lagu Doraemon, Unik dan Kreatif. ©2022 Merdeka.com/ TikTok @wee_chucks

Merdeka.com - Momen pernikahan tentu saja menjadi momen terpenting setiap kehidupan seseorang. Bahkan, banyak dari mereka yang sudah mempersiapkan dengan matang acara pernikahannya sebelum hari H, mulai dari konsep, dekorasi, busana hingga hiburan yang akan dimainkan.

Belum lama ini, terlihat sebuah resepsi pernikahan unik yang langsung mencuri perhatian. Bagaimana tidak, para pengantin ini tampak diiringi dengan lagu yang tak biasa yakni lagu doraemon. Momen itu pun diunggah oleh pemilik akun TikTok @wee_chucks beberapa hari yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat acara kirab pengantin di sebuah resepsi pernikahan dengan cara seperti biasa pada umumnya. Namun, yang unik musik yang dimainkan tersebut yakni lagu doraemon.

Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Lagu Doraemon

viral video resepsi pernikahan diiringi lagu doraemon unik dan kreatif
©2022 Merdeka.com/ TikTok @wee_chucks

Dalam video 53 detik itu memperlihatkan sepasang kekasih pengantin yang sedang mengenakan busana bernuansa emas sedang berjalan menuju pelaminan. Saat perjalanan itu lah terjadi momen yang cukup unik.

Ya, kedua pengantin tersebut memilih lagu soundtrack anime Doraemon. Hal tersebut sontak membuat para undangan tamu dibuat bernostalgia dengan lagu yang dimainkan tersebut.

"Pengantin rikues kirab lagu romantis ❌. Penganten rikues lagu Doraemon ✅" tulis pemilik pemilik akun dalam keterangan videonya.

3 dari 3 halaman

Unik dan Kreatif

viral video resepsi pernikahan diiringi lagu doraemon unik dan kreatif
©2022 Merdeka.com/ TikTok @wee_chucks

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung mencuri perhatian hingga viral di media sosial dan dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa perayaan tersebut sangat unik dan kreatif.

"kereeennn, unik😁" tulis salah satu warganet dalam kolom komentar

"wah giant dan suneo auto langsung ke prasmanan hahahaha" komentar warganet

"ga gamalu. malah keren sumpah..." komentar warganet lainnya.

[frd]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini