Hasil Shopee Liga 1: Persib Bandung Bermain Imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC

Kamis, 24 Oktober 2019 08:32 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Hasil Shopee Liga 1: Persib Bandung Bermain Imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC Bhayangkara FC vs Persib Bandung. ©Bola.net

Merdeka.com - Hasil imbang didapat Persib Bandung pada laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019. Menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (23/10), laga berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan yang disiarkan di Indosiar ini berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Duel berlangsung terbuka hingga berjalan seru dan ketat.

Sejumlah peluang tercipta dari kedua kubu, khususnya dari Bhayangkara. Akan tetapi sayangnya sampai 90 menit, tak ada satu pun gol yang tercipta.

Bermain tanpa Ezechiel N'Douassel, Persib menjadikan Kevin Kippersluis sebagai ujung tombak. Striker asal Belanda itu memperoleh peluang emas di menit ke-4 yang sayangnya masih bisa dihadang kiper Wahyu Tri.

Maung Bandung tampil lebih dominan di 15 menit awal. Sebaliknya, tuan rumah bermain lebih sabar dengan hanya mengandalkan serangan balik cepat sembari berharap kecerdikan Bruno Matos sanggup berbuah hasil.

Peluang terbaik Bhayangkara FC didapat menit 36. Bermula dari sepak pojok, tendangan spekulasi Adam Alis masih menerpa tiang gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Dua menit babak kedua berjalan, Matos nyaris mengubah keadaan. Tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti berhasil ditangkap oleh Made Wirawan.

Sama seperti laga-laga sebelumnya, Matos kembali diberikan free role oleh pelatih Paul Munster. Mantan pemain Persija itu menyisir hampir seluruh area lapangan, membuka ruang dan menciptakan peluang.

Tuan rumah Bhayangkara FC lebih mendominasi jalannya laga di babak kedua. Adam Alis, Matos dan Herman Dzumafo berulang kali melepaskan tembakan yang membahayakan ke gawang Persib.

Menit 91, Bhayangkara FC nyaris menyudahi laga dengan kemenangan. Anderson Sales melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Namun bola hanya menghujam tiang gawang Persib.

Pada akhirnya tak ada satu gol pun yang tercipta hingga babak kedua berakhir. Bhayangkara FC dan Persib Bandung pun harus puas mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC sekarang mengoleksi 28 poin. Namun mereka masih tertahan di posisi 10.

Sementara itu poin Persib Bandung juga sama dengan Bhayangkara FC, 28. Maung Bandung berada di peringkat sembilan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: bola.net [RWP]

Baca juga:
Hasil Shopee Liga 1: Persela Lamongan Kalahkan Persebaya Surabaya 1-0
Hasil Shopee Liga 1 2019: Barito Putera Taklukkan PSIS Semarang 2-0
Hasil Shopee Liga 1: Borneo FC Taklukkan Kalteng Putra 2-0
Hasil Shopee Liga 1: Bali United Gulung Badak Lampung FC 3-0
Penjelasan Kapolda Tak Bisa Keluarkan Izin Pertandingan Persib vs Arema

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini