Babak pertama usai, Indonesia taklukkan gempuran Vietnam

Rabu, 7 Desember 2016 20:00 Reporter : Tim Merdeka
Babak pertama usai, Indonesia taklukkan gempuran Vietnam Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF. ©2016 merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - Babak pertama pertandingan semifinal Piala AFF Suzuki 2016 antara Indonesia melawan Vietnam berakhir. Tidak ada satupun gol yang tercipta sepanjang pertandingan.

Sejak peluit berbunyi, Vietnam mulai menyerang terlebih dahulu. Sejumlah peluang diciptakan pemain Vietnam, namun tak ada satupun yang berbuah gol.

Kesempatan untuk Indonesia datang di pertengahan babak pertama, dimulai dengan umpan panjang dari Andik Vermansyah kepada Boaz Solossa, sayang barisan belakang Vietnam dengan cepat menutup pergerakan Boaz.

Hasil kacamata terus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua antara kedua belah tim di semifinal Piala AFF.

Indonesia masih unggul 2-1, jika berakhir seri maka Indonesia berpeluang lolos ke babak final. Sebaliknya, jika gawang Kunia Meiga kebobolan meski hanya satu gol, maka Indonesia harus menutup rapat impian ke final. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini