MERDEKA.COM » REPORTER » WILFRIDUS SETU EMBU
4806 berita dan foto

    Ketika uang muka diberikan, biasanya komplotan ini meminta izin untuk meminjam surat tanah. Alasan mereka supaya bisa untuk di fotokopi. Kemudian supaya bisa dipelajari lebih lanjut. Padahal itu hanya modus.

    Dari hasil penyelidikan, didapatkan bahwa benar Zurni adalah pemilik tanah dan bangunan berupa rumah di Cilandak Barat berdasarkan SHM nomor 8516 atas nama Yurmisnawita. Polisi juga membenarkan bahwa sertifikat tanah tersebut telah balik nama atas nama Fredy Kusnadi dari hasil pemeriksaan ke BPN.

    Pembicaraan kemudian berubah ke tema terkait situasi terkini Partai Demokrat. Ajakan untuk membesarkan partai pun masuk dalam perbincangan. Lebih spesifik lagi, pembicaraan kemudian masuk ke tema terkait kepemimpinan di Demokrat.

    Dari transportasi hingga penginapan, semua dibayarkan Darmizal. Iming-iming fulus Rp100 juta pun menjadi magnet tersendiri. Kabarnya duit tersebut dari pemerintah untuk bantuan korban bencana.

    Kepadatan penduduk memang menjadi sorotan khusus bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Berdasarkan hasil pendataan Pemerintah Provinsi DKI pada 2019, kepadatan Jakarta mencapai 118 kali lipat dari angka rata-rata nasional.

    Luas DKI Jakarta sekitar 662,33 kilometer persegi. Jumlah penduduknya hingga tahun 2019 mencapai 11.063.324 jiwa. Termasuk di dalamnya Warga Negara Asing (WNA) sebanyak 4.380 jiwa. Kepadatan penduduk DKI Jakarta saat ini telah mencapai 16.704 jiwa per kilometer persegi.

    Pemerintah seakan tidak pernah mendengar beragam temuan kerusakan alam. Bagi Rukka, banyak izin usaha pertambangan maupun kepala sawit diberikan serampangan.

    Ketika matahari pagi mulai menyinari, semua mata terbelalak. Terkejut melihat hunian mereka terendam banjir. Saling menguatkan, mereka mencoba tabah sambil memanjatkan doa-doa.

    Singkat cerita, Irvan akhirnya tiba di Epicentrum. Dari sana dia baru tahu bahwa rekeningnya diblokir. Di mana ada surat pada tanggal 4 Januari itu dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

    Siapapun pihak yang sedang diperiksa dan dianalisis transaksi keuangannya, pasti akan menempuh proses yang saat ini sedang dialami rekening FPI dan sejumlah rekening yang terafiliasi dengan FPI

    Upaya paketan Kapolri-Wakapolri itu, kata Neta, tidak menutup kemungkinan bahwa nama Wakapolri Komjen Gatot Eddy menjadi Kapolri pengganti Idham Azis

    Presiden Jokowi dikabarkan sudah mengantongi nama pantas menggantikan tugas Idham Azis. Sosok tersebut berinisialnya G.

    Seharusnya pembubaran dilakukan melalui proses pengadilan yang terbuka agar FPI bisa membela dirinya

    Setelah berdiri selama hampir 22 tahun, FPI yang dideklarasikan pada 17 Agustus 1998 harus menyudahi perjalanan. Pemerintah secara resmi melarang kegiatan, atribut, maupun simbol FPI Lewat surat keputusan bersama (SKB) enam pimpinan Kementerian dan Lembaga.

    Masuknya nama Sandiaga bukan hanya sekedar memperbaiki citra Partai Gerindra. Keputusan ini membuat semakin terang bahwa ke depan PDIP dan Gerindra bakal semakin mesra.

    Kontemplasi dan doa-doa Sandi selalu bermuara ke satu jawaban. Sandi merasa bahwa dirinya harus mendahulukan kepentingan bangsa dan negara.

    Presiden Joko Widodo sebelumnya sudah mengangkat Prabowo Subianto, pesaingnya di Pilpres, sebagai menteri pertahanan. Setahun lebih berlalu, nama Sandiaga pun turut diboyong untuk melengkapi.

    Projo meminta Presiden Jokowi melakukan perombakan besar-besaran. Mereka melihat setahun ini kinerja kabinet kurang memuaskan.

    Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah justru menyebut sejumlah nama kader partainya yang dinilai layak untuk menggantikan Juliari. Beberapa nama itu antara lain Tri Rismaharini, Djarot Saiful Hidayat, Eriko Sotarduga Sitorus, Sukur Nababan dan Komarudin Watubun.

    Dukungan logistik dan pendanaan memang menjadi persoalan krusial bagi tiap kelompok teroris di Indonesia. Beragam modus selama ini kerap digunakan. Mereka selalu berusaha menemukan dan menempuh berbagai jalan.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|