MERDEKA.COM » REPORTER » IMAM BUCHORI
2438 berita dan foto

    Senyum Jokowi Usai Sampaikan Pidato Kenegaraan. Jokowi seusai menyampaikan pidato kenegaraan di sidang bersama DPD-DPR.

    Eks DI/TII hingga NII Ucap Sumpah Setia dengan NKRI. Mereka membacakan ikrar setia kepada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Total ada sekitar 14 orang yang hadir dan ikut membacakan ikrar tersebut.

    SPG Cantik Siap Layani Calon Pembeli Hewan Kurban di Depok. Penjual hewan kurban di Mall Hewan Qurban Haji Doni di Kelapa Dua, Depok menggunakan jasa SPG untuk menarik calon pembeli.

    Tekan Polusi, Gubernur DKI Jakarta Batasi Usia Angkot di Atas 10 Tahun. Gubernur DKI Jakarta melalui Kadishub menyiapkan rancangan peraturan daerah tentang pembatasan usia kendaraan di atas 10 tahun untuk angkutan umum.

    Ada Proyek Pelebaran Trotoar, Jalan Cikini Raya Macet Parah. Kemacetan jalan tersebut terjadi akibat adanya proyek pelebaran trotoar yang direvitalisasi dan penggantian aspal jalan.

    Gagal Jadi PNS Karena Disabilitas, Dokter Romi Curhat ke Mendagri. drg Romi Syofpa Ismael mendatangi Mendagri karena gagal menjadi PNS di Solok Sumatera Barat dikarenakan menyandang disabilitas meski menjadi peringkat pertama saat tes.

    Panglima TNI Resmikan Koopssus, Pasukan Elite Lintas Matra. Pembentukan Koopssus TNI yang berasal dari pasukan elite tiga matra TNI tersebut bertujuan untuk menghadapi spektrum ancaman yang semakin kompleks.

    Gembok Cinta Hiasi Kamala Bridge Kalimalang. Gembok-gembok di jembatan tersebut sengaja ditinggalkan pengunjung sebagai simbol ikatan cinta dari orang tua, pasangan, sampai cinta bangsa dan negara.

    Puluhan Seniman Bersaing Lukis Tiang Tol di Cempaka Putih. Sebanyak 32 tiang jalan tol tersebut dihias merupakan rangkaian HUT Indonesia Ke-74 mengusung tema "We Unite"dapat memperkuat rasa persatuan dan nasionalisme.

    BNN Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencucian Uang. Dalam pengungkapan kasus TPPU yang berasal dari kejahatan narkotika BNN menyita sejumlah aset dengan total kurang lebih Rp 60.078.957.386 miliar dari 20 kasus tindak pidana narkotika bulan Januari sampai Juli 2019.

    Wapres Jusuf Kalla Beri Pembekalan CPNS Angkatan 2018. Sebanyak, 6198 CPNS hasil seleksi tahun 2018 mengikuti acara Presidential Lecture 2019 dengan mengangkat tema "Sinergi Untuk Melayani".

    Polisi Berikan Keterangan Pers Terkait Penangkapan Teroris di Sumbar. Tim Densus 88 berhasil meringkus seorang anggota JAD di Padang, Sumatera Barat pada 18 Juli 2019 lalu yang bertugas mengatur pergerakan keuangan JAD.

    Begini Kondisi Lahan Bekas Instalasi Bambu Getah Genih Usai Ditata Ulang. Sebelumnya instalasi bambu karya seniman asal Jawa Barat, Joko Avianto itu dibongkar oleh Dinas Kehutanan DKI pada dini hari tadi, pembongkaran dilakukan karena kondisi bambu mulai rapuh.

    Bareskrim Ungkap Kasus Kejahatan Perdagangan Orang Timur Tengah. Sebanyak tujuh orang pelaku telah diamankan Bareskrim Mabes Polri, mereka beraksi dengan modus pengiriman tenaga kerja wanita (TKW) secara ilegal ke Timur Tengah.

    Young Penting Indonesia. Acara ini akan menghadirkan pembicara Sandiaga uno, Erick Tohir dengan mewujudkan melampaui perbedaan, Milenial Jokowi dan Prabowo.

    Ekspresi Ratna Sarumpaet Usai Divonis 2 Tahun Penjara. Majelis hakim telah menjatuhkan vonis 2 tahun penjara kepada Ratna Sarumpaet dalam kasus penyebaran berita bohong (hoaks).

    Polisi Ungkap Jaringan Narkoba Sindikat Malaysia - Indonesia. Sebanyak 177.500 Kilogram Methaphetamine dan 30.000 butir pil ekstasi dari sindikat Malaysia-Jakarta berhasil diamankan bersama barang bukti dan para tersangka yang terorganisir.

    Melihat Pembuatan Kain Batik di Rusun Rawa Bebek. Kain dengan motif Jakarta dan motif lainnya ini dibuat oleh ibu-ibu penghuni rusun Rawa Bebek, mereka menjualnya dengan harga Rp1,5 hingga Rp 2,5 juta per kain.

    Polisi Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal Satwa Dilindungi. Penyidik Dittipidter Bareskrim Polri bersama Ditjen Gakkum KLHK dan lembaga pemerhati satwa (JAAN dan WCS) berhasil mengungkap jaringan perdagangan satwa dilindungi di Kabupaten Kudus, Pati, dan Jepara, Jawa Tengah.

    Cuaca Tak Menentu, Panen Padi Tak Puaskan Petani. Para petani di kawasan Bekasi, mengaku kurang puas dengan hasil panennya. Hal ini disebabkan karena pengaruh cuaca yang tidak menentu dan serangan hama.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|