MERDEKA.COM » REPORTER » IMAM BUCHORI
210 berita dan foto

    Mobil-mobil Operasional Polisi yang Dibakar Massa Anarkis. Kendaraan tersebut dibakar oleh massa pendemo yang beraksi anarkis saat bentrok dengan aparat kepolisian di kawasan Slipi, Jakarta, Rabu (22/5).

    Ruas jalan sekitar Bawaslu masih ditutup. Situasi terpantau aman terkendali, hanya terdengar massa aksi yang tengah berorasi.

    Polisi Jaga Ketat Rumah Terduga Teroris Jaringan ISIS di Cibinong. Sebelumnya E alias AR (51) ditangkap tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri atas keterkaitan dirinya sebagai pengikut jaringan ISIS di Indonesia.

    Mabes Polri Rilis Barang Bukti dan Tersangka Terorisme Jaringan JAD. Densus 88 berhasil mengamankan sebanyak 68 tersangka dan barang bukti bom rakitan kasus teror jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) sejak Januari 2019.

    Mengintip Perawatan Taman Bunga Matahari di BKT. Taman bunga matahari ini dibuat dengan inisiatif sendiri dengan memanfaatkan lahan kosong sebagai sarana tanaman hidup.

    Aktivitas Petani Kangkung Manfaatkan Lahan Kosong di KBT Cakung. Petani memanfaatkan lahan garapan Kanal Banjir Timur sebagai lahan yang produktif. Lahan garapan sering dijadikan ladang pertanian seperti kangkung, bayam dan lain-lain.

    Aktivis Tabur Bunga Peringati Tragedi Mei 98. 21 tahun tragedi Mei 98 mengisahkan kenangan pilu bagi keluarga korban di mana saat itu di perkirakan 1217 orang menjadi korban kerusuhan.

    Jalan Rusak Bahayakan Pengendara. Jalan berlubang yang terisi genangan air tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan bagi para pengendara motor.

    Berburu Kolang-kaling Selama Ramadan. Bulan Ramadan permintaan kolang-kaling untuk menu berbuka puasa menjadi buruan para pedagang dan ibu rumah tangga sebagai campuran minum buah saat berbuka puasa.

    Jemaat Laporkan Agent Travel HMT ke Polda Metro Jaya. Ratusan orang jemaat batal berangkat ke Yerusalem hingga saat ini belum ada kejelasan terkait keberangkatan.

    Simulasi Tanggap Bencana di Kementerian PPPA. Sosialisasi kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana ini untuk melatih kepekaan akan bahaya gempa bumi dan tsunami.

    Sandiaga Uno Laporkan Dana Kampanye Pilpres 2019. Sandiaga Uno datang didampingi bendara BPN Prabowo-Sandi Thomas Djiwandono menyerahkan laporan tersebut kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Prabowo Peringati May Day Bersama Buruh di Senayan. Dalam orasinya Prabowo memberikan pertanyaan kepada massa buruh tentang pilihan menjadi rakyat Indonesia diperlakukan seperti kambing atau rakyat Indonesia berdiri terhormat.

    May Day Tinggalkan Jejak Orasi Buruh Lewat Coretan. Massa yang tergabung dalam organisasi serikat buruh tersebut menuntut pemerintah untuk berikan upah layak.

    Suasana Pencoblosan Ulang di TPS 18 Duren Sawit. Sebanyak 11 TPS di DKI Jakarta tengah melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU). 11 TPS tersebut meliputi 3 TPS di di Jakarta Pusat, 8 TPS di Jakarta Timur dan 1 TPS di Jakarta Utara.

    Petugas Berjibaku Evakuasi Korban Tertimpa Rumah Ambruk di Johar Baru. Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi warga yang masih terjebak di dalam puing rumah yang ambruk. Diperkirakan ada sekitar lima orang yang terjebak dalam reruntuhan.

    Banjir Kiriman Bogor Rendam Kampung Arus Cawang. Banjir ini terjadi akibat luapan Kali Ciliwung dan intensitas curah hujan di kawasan Bogor, Jawa Barat yang sangat tinggi.

    Aksi Polwan Sosialisasi Tilang CCTV di Thamrin. Polda Metro Jaya menambah 10 CCTV untuk mendukung sistem Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE). Sosialisasi penerapan sistem itu terus dilakukan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

    Kejari Jakarta Timur Musnahkan Senjata Api dan Narkoba. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur Teungku Rahman melakukan pemusnahan barang bukti hasil kejahatan selama tahun 2018 hingga 2019 di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rabu (24/4).

    Cegah DBD, Kawasan Kedaung Jakarta Barat di Fogging. Fogging dilakukan sebagai langkah pengendalian vektor nyamuk DBD dengan tujuan untuk membunuh nyamuk dewasa dan untuk memutus rantai penularan penyakit demam berdarah yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti

 1  2  3  4  5  6  7    >>|