MERDEKA.COM » REPORTER » ARIE BASUKI
3953 berita dan foto

    Cantiknya Taman Bunga Matahari di Atap Gedung. Taman bunga matahari di atap gedung pusat perbelanjaan tersebut menjadi lokasi wisata alternatif secara gratis bagi pengunjung dalam mengisi libur akhir pekan di masa pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Program Sejuta Rumah Subsidi dengan Pembiayaan BP Tapera Berlanjut di Tengah Pandemi. Pemerintah Indonesia melalui BP Tapera sebagai lembaga pengelola tabungan perumahan rakyat berkomitmen membantu masyarakat memiliki rumah yang layak huni, sejalan dengan program sejuta rumah pemerintahan Presiden Jokowi.

    Enam belas tenda glamping semi permanen dilengkapi balkon dengan kapasitas masing-masing 10 orang. Tenda ini disediakan bagi pasien covid-19.

    Menikmati Pasir Putih Buatan di Utara Jakarta. Hamparan pasir putih buatan yang membentang hingga 4 km di kawasan pesisir Pantai Indah Kapuk (PIK) ini menjadi destinasi baru bagi warga Jabotabek untuk berlibur.

    Pelaksanaan Kegiatan Belajar Tatap Muka dan Online Bersamaan. Kegiatan belajar tatap muka ini hanya diikuti 50 persen dari total siswa untuk setiap kelas guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Sementara, siswa lainnya mengikuti kegiatan belajar tersebut secara online di rumah.

    Melihat Keseharian Para Penderita Covid-19 di Tenda Gampling RLC. Rumah Lawan Covid (RLC) merawat lebih dari 60 pasien positif Covid-19, melonjak drastis lebih dari 50 persen pasca Lebaran.

    Wisatawan Masih Padati Pantai di Pelabuhan Ratu. Walaupun masa libur Lebaran telah usai, sejumlah pantai di kawasan Pelabuhan Ratu masih dipadati pengunjung yang berasal dari Jakarta dan Jawa Barat.

    Pemkot Bogor Uji Coba Pendidikan Tatap Muka. Pemerintah Kota Bogor menggelar uji coba pendidikan tatap muka di 37 sekolah hari ini dengan protokol kesehatan yang ketat.

    Satu RT di Srengseng Sawah Terapkan Karantina Usai Belasan Warga Positif Covid-19. Sebanyak 13 orang di wilayah itu diketahui positif Covid-19 yang diduga tertular setelah melaksanakan mudik dan halal bihalal.

    Terapkan Protokol Kesehatan, Wisatawan Padati Taman Safari Indonesia. Walaupun libur Lebaran sudah berakhir wisatawan masih memadati kawasan Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi pengunjung hingga 50 persen.

    Libur Lebaran Usai, Kawasan Puncak Terpantau Masih Macet. Walaupun libur Lebaran sudah berlalu, kawasan Puncak dan sekitarnya masih dipadati wisatawan.

    Antisipasi Corona, Warga Pamulang Swab Antigen Gratis. Swab antigen gratis ini diperuntukkan buat warga Pamulang sebagai antisipasi penularan virus corona pasca mudik Idulfitri.

    Ungkapan Keprihatinan Palestina Lewat Mural. Remaja Majelis Al Muntaqilin membuat mural tersebut sebagai aksi solidaritas serta doa bagi umat muslim Palestina dan Masjid Al Aqsa terhadap serangan pasukan Israel.

    2000 Guru di Depok Divaksin Covid-19. Dua ribu guru di wilayah Depok menerima vaksin untuk persiapan kegiatan belajar tatap muka pada tahun ajaran baru Juli mendatang.

    Ziarah Kubur di Tengah Pemakaman Korban Covid-19. Hari Senin (17/5/2021) seluruh TPU di wilayah DKI dibuka untuk umum dengan menerapkan prokes seperti pembatasan pengunjung dan waktu berziarah.

    Swab Antigen Bagi Pemudik yang Kembali ke Ibu Kota. Mulai tanggal 16/5/2021) diberlakukan swab tes antigen kepada para pemudik yang akan kembali ke wilayah Depok dan akan berlangsung 7 hari ke depan.

    Kekhusyukan Salat Idulfitri di Masjid Kubah Emas. Hari ini seluruh umat Islam dunia merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah setelah menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh di bulan suci Ramadan.

    Penyemprotan Disinfektan di Masjid Kubah Emas Jelang Salat Id. Penyemprotan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona Covid-19 di masjid yang akan digunakan untuk pelaksanaan salat Idul Fitri 1442 Hijriah esok hari.

    Perbatasan Bogor-Cianjur Dijaga 24 Jam dari Pemudik. Pos penyekatan di perbatasan Bogor dan Cianjur selama 24 jam ini ditujukan kepada kendaraan para pemudik yang selanjutnya akan memutar balik para pemudik dalam upaya pengendalian Covid-19.

    Jasa Penukaran Uang Baru Marak Jelang Lebaran. Penjual jasa penukaran uang yang marak menjelang Lebaran itu memungut biaya 5-10 persen dari jumlah uang yang ditukarkan untuk uang kertas pecahan Rp2.000, Rp5.000, Rp10.000, Rp20.000 hingga Rp 75.000.

 1  2  3  4  5  6  7    >>|