Mengawali bisnis kos-kosan, pastikan belanja dulu di Ruparupa

Sabtu, 29 September 2018 00:00 Reporter : Winda Carmelita
Mengawali bisnis kos-kosan, pastikan belanja dulu di Ruparupa Mengawali bisnis kos-kosan, pastikan belanja dulu di Ruparupa. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Bisnis kos-kosan kian menjadi primadona seiring dengan semakin meningkatnya jumlah perantau. Karena persaingan yang semakin ketat, memberikan layanan terbaik untuk kos-kosan kini juga harus diperhitungkan. Untuk kesuksesan bisnis ini, jangan lupa memberikan berbagai perabot yang memanjakan calon penghuninya supaya tak lagi berpikir dua kali untuk menyewa dan menempatinya.

Jadi, furnitur apa saja yang diperlukan untuk mengawali bisnis kos-kosan yang akan dijalankan? Bersama Ruparupa, authorized online retailer ACE Hardware dan Informa Furnishings memberikan rekomendasi kasur, tempat tidur, matras dan perabotan lain yang bakal bikin betah penghuninya.

Matras Lipat

Kasur busa lipat dari Informa ini siap menjadi teman bagi mahasiswa atau karyawan yang menyewa kamar kos. Diciptakan dengan lipatan sehingga lebih praktis, tinggal lipat bila tidak digunakan. Terbuat dari bahan hard Dacron, matras ini akan memberikan tidur yang berkualitas, sekaligus tahan lama. Sebuah investasi menarik untuk kos-kosan Anda.

Theo Tempat Tidur Lipat

Untuk kamar tidur dengan ukuran relatif kecil tentu butuh yang praktis. Berikan Theo Tempat Tidur Lipat, kasur yang bisa dilipat sehingga membuat ruangan jadi lebih luas ketika tidak digunakan. Rangkanya dibuat dari besi sehingga kuat dan tahan lama. Sudah ada kasur busa ukuran single, jadi tak perlu lagi repot-repot beli busa pelapisnya.

Krisbow Kasur Lipat Dengan Roda

Selain pilihan di atas, untuk kamar tidur kos yang butuh kepraktisan, Krisbow Kasur Lipat dengan Roda juga bisa jadi pilihan alternatif. Tempat tidur ini dilengkapi dengan ranjang dan matras elastis yang bisa dilipat dan disimpan, sehingga ruangan jadi lebih luas saat matras perkakas ini tidak digunakan. Kasur ini juga memiliki roda sehingga sangat mudah untuk dipindahkan ke tempat lain.

Xyra Kasur Dengan Kaki Penyangga Dan Bantal

Bila sasaran Anda adalah kaum millennial, kasur Xyra ini layak jadi pertimbangan untuk melengkapi ruang tidur kos-kosan. Desainnya unik dan minimalis, dilengkapi kaki penyangga di setiap sudutnya. Kasur ini terbuat dari foam spring yang empuk dan padat, dibalut dengan kain lembut, yang akan membuat anak kos Anda betah dan tidak mau pindah ke tempat kos lain.

Golden Mattress Kasur Nature Sleep

Untuk kos-kosan premium dengan target pasar menengah ke atas, tak ada salahnya memberikan tempat tidur yang nyaman dan mewah bagi sang penghuninya. Salah satu rekomendasi dari Ruparupa untuk kos-kosan ini adalah Golden Mattress Kasur Nature Sleep. Kasur dengan busa berkualitas, memberikan tidur yang nyenyak dan memanjakan. Bagian dalam terbuat dari material bonel latex yang sangat empuk, dilengkapi lapisan kain yang halus dan berkualitas di atasnya. Sangat tepat untuk kos-kosan bagi karyawan untuk membantu mereka melepaskan stres yang terbawa dari tempat kerja.

Tak perlu ribet lagi membuka bisnis kos-kosan. Lengkapi kebutuhan tempat tidur bersama Ruparupa. Tersedia berbagai jenis kasur lipat, spring bed, kasur busa, dan jenis perabotan lainnya yang pasti dibutuhkan untuk mengembangkan bisnis kos-kosan. Belanja di Ruparupa bisa dilakukan secara praktis berbekal gadget saja, tanpa harus keluar rumah.

Nikmati berbagai penawaran menarik setiap harinya yang bisa membuat belanja makin hemat. Mulai dari diskon besar, penawaran harga spesial, dan nggak ketinggalan flash sale produk unggulan. Jika bertransaksi menggunakan kartu kredit, dapatkan promo cicilan 0% juga, ya! Barang yang sudah dibeli juga bisa diantar secara gratis bagi yang berbelanja minimal Rp 300 ribu dan berada di wilayah Jabodetabek.

Siap berburu perabotan untuk bisnis kos-kosan di Ruparupa? [wnd]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial
  2. Ruparupa

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini