Usai sowan ke Megawati, Agung Laksono sambangi PKB dan PKPI

Rabu, 18 Maret 2015 09:16 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Usai sowan ke Megawati, Agung Laksono sambangi PKB dan PKPI Agung Laksono bertemu Megawati. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono melanjutkan safari politiknya ke sejumlah petinggi partai politik. Setelah kemarin bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, hari ini Agung cs rencananya menyambangi markas PKB dan PKPI.

Ketua DPP Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan menyatakan, sekitar Pukul 13.00 WIB nanti pihaknya akan berkunjung ke markas PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta, bertemu dengan Muhaimin Iskandar. Selanjutnya bertemu dengan Ketua Umum PKPI, Sutiyoso sekitar Pukul 16.00 WIB.

"PKB dulu jam 14.00 WIB kemudian ke PKPI jam 16.00 WIB," kata Leo dalam pesan singkat, Rabu (18/3).

Seperti diketahui, meskipun perseteruan kepengurusan Golkar antara Agung dan Aburizal Bakrie (Ical) belum selesai, namun hal ini tak membuat kubu Agung cs bermanuver. Pasalnya, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) sudah menyatakan bahwa kepengurusan Agung yang sah ketimbang Ical.

Pasca putusan itu, Agung melakukan sejumlah kunjungan ke petinggi parpol. Di awali dengan bertemu Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PDIP Megawati dan hari ini rencananya bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar serta Ketum PKPI Sutiyoso. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini