Ryamizard: Jokowi Tidak Pernah Terlibat PKI dan Tak akan Melarang Azan

Minggu, 7 April 2019 23:10 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Ryamizard: Jokowi Tidak Pernah Terlibat PKI dan Tak akan Melarang Azan Ryamizard hadiri One Fest Jokowi-Maruf di Sumsel. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Ribuan orang menghadiri acara One Fest Jokowi - Ma'ruf Amin yang berlangsung di Taman Parkir 16 Ilir BKB, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (7/4).

Acara yang diselenggarakan oleh Anak Republik ini juga dihadiri putra daerah/tokoh Sumatera Selatan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, serta dimeriahkan sejumlah artis yakni Nassar, Repvblik, dan Eva Puka KDI.

Dalam kesempatan itu, Ryamizard mengungkapkan sejumlah program penting yang telah dilakukan oleh pemerintahan Joko Widodo.

"Jokowi telah berjuang meningkatkan kesejahteraan umat Islam melalui banyak program. Di antaranya bank wakaf mikro, pengesahan Undang-Undang Perbankan Syariah, dan pengentasan kemiskinan yang sasarannya mayoritas umat Islam," ujar Ryamizard, dalam keterangan persnya.

Ryamizard juga membantah sejumlah kabar hoaks yang dikaitkan dengan mantan Walikota Solo tersebut. "Jokowi tidak pernah terlibat PKI, Jokowi tidak akan melegalkan LGBT dan perkawinan sejenis, Jokowi juga tidak akan pernah melarang adzan," tegasnya.

Menurutnya, sudah banyak bukti pencapaian kinerja pemerintahan Joko Widodo. "Pembangunan MRT Jakarta, pembangunan jalan tol Palembang Banyuasin, peningkatan anggaran dana desa secara konsisten, dan pengembangan peternakan sapi dengan pakan berbahan baku pelepah sawit," tutur Menteri Pertahanan ini.

Ryamizard juga menilai, Cawapres KH Ma'ruf Amin merupakan solusi persatuan umat yang terpecah akibat Pilpres 2019. "Dengan wawasan dan kearifan beliau, Islam Indonesia akan kembali bersatu dan produktif untuk bersama memajukan Indonesia," ucapnya. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini