Prabowo Nilai Indonesia Salah Jalan, Harus Belajar dari Tiongkok

Sabtu, 13 April 2019 21:02 Reporter : Ahda Bayhaqi
Prabowo Nilai Indonesia Salah Jalan, Harus Belajar dari Tiongkok Prabowo-Sandi di Debat Capres. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyebut pembangunan ekonomi Indonesia salah arah. Dia menilai Indonesia harus belajar dari Tiongkok yang bisa membangun ekonominya dengan pesat.

Prabowo mengaku tak menyalahkan Jokowi soal salah arah ekonomi ini. Menurutnya ini adalah kesalahan dari presiden-presiden RI sejak dulu.

"Ini kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan puluhan tahun. Kita harus berani mengoreksi diri. Kita harus belajar dari Tiongkok, dalam 40 tahun dia hilangkan kemiskinan. Kita harus berani belajar dari yang hebat," kata Prabowo dalam debat pamungkas di Jakarta, Jumat (13/4).

"Saya tidak menyalahkan bapak. Ini kesalahan kita semua. Kita ini salah jalan. kita harus kembali kepada UUD pasal 33," lanjut Prabowo.

Menurut Prabowo Indonesia harus merencanakan pembangunan dengan baik. Kebijakannya harus melindungi petani dan nelayan. [ian]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini