Prabowo Mengaku Belum Bertemu dengan Utusan Jokowi

Kamis, 18 April 2019 18:11 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Prabowo Mengaku Belum Bertemu dengan Utusan Jokowi Prabowo deklarasikan kemenangan pilpres. ©Liputan6.com/JohanTallo

Merdeka.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengaku mengirim utusan untuk menemui lawan politiknya Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Namun, Prabowo tak menjawab jelas ketika ditanya hal tersebut.

"Belum belum belum," kata Prabowo di kediaman Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Mantan Danjen Kopassus itu tak menjawab dengan gamblang kapan dan siapa utusan Jokowi yang menemuinya. Dia hanya menegaskan, hubungannya dengan Jokowi berlangsung baik.

"Belum ada, belum ada. Tetapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua ya kita ingin baik," tandasnya.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengaku mengirim utusan untuk menemui lawan politiknya Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Menurut Jokowi, utusan itu guna memastikan hubungannya dengan Prabowo berjalan baik setelah pencoblosan Pemilu 2019 yang berlangsung, Rabu (17/4) kemarin.

"Tadi siang saya kirim utusan untuk bertemu dengan beliau ya agar kita bisa berkomunikasi dan kami bisa bertemu sehingga rakyat melihat Pemilu kemarin sudah selesai dengan lancar, aman, damai sehingga tidak ada hal apapun," kata Jokowi dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta, Kamis (18/4).

Meski bersaing dalam Pilpres 2019, Jokowi memastikan hubungan dengan Prabowo tak ada masalah. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, hubungan silaturahmi dengan mantan Danjen Kopassus itu tetap berjalan baik.

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan tali silaturahmi semuanya, saya dan juga Pak Kiai Haji Ma'ruf Min tidak putus dengan Pak Prabowo-Sandi," kata Jokowi. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini