PDIP Tunggu Undangan Rakernas Gerindra Untuk Megawati

Selasa, 13 Agustus 2019 20:04 Reporter : Sania Mashabi
PDIP Tunggu Undangan Rakernas Gerindra Untuk Megawati Kongres V PDIP. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah mengaku belum bisa memastikan apakah ketua umumnya yakni Megawati Soekarnoputri akan hadir dalam acara Rakernas Partai Gerindra September mendatang. Kata dia, saat ini PDIP masih menunggu undangan resmi dari Gerindra.

"Ya kan undangan saja belum nyampe, kita masih menunggu undangan," kata Basarah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/8).

Sebelumnya, Partai Gerindra akan menggelar Rakernas pada September mendatang. Dalam Rakernas itu, rencananya Gerindra akan mengundang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Insyaallah kita akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra," kata anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade, Selasa (13/8).

Andre mengatakan, Gerindra juga akan menyambut Megawati dengan baik. Hal itu, kata dia, sama seperti Megawati menyambut baik Prabowo di Kongres V PDI Perjuangan di Bali.

"Insyaallah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti," ungkapnya.

Tambahnya pertemuan antar tokoh partai itu diperlukan. Pertemuan tokoh penting baik sangat untuk memberikan suasana yang sejuk di masyarakat. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. PDIP
  2. Gerindra
  3. Megawati
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini