Megawati Senang Lihat Fotonya Tertawa Saat Prabowo Kekenyangan

Jumat, 9 Agustus 2019 19:38 Reporter : Merdeka
Megawati Senang Lihat Fotonya Tertawa Saat Prabowo Kekenyangan Megawati terkesima fotonya dengan Prabowo. ©Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra

Merdeka.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyempatkan diri meninjau pameran foto di sela-sela menjalani sidang komisi Kongres V di Sanur, Bali, Jumat (9/8). Foto yang dipajang mulai dari momen PDIP, pertemuan Megawati dengan berbagai tokoh, serta kampanye Jokowi.

Pantauan di Grand Bali Beach Hotel, Megawati sempat melihat-lihat foto yang berjumlah 25 frame. Hasil karya fotografer seluruh media. Secara total sesungguhnya ada 300 frame foto. Namun kemudian disaring oleh panitia.

Langkah kaki Megawati berhenti cukup lama. Dia memandang lalu mengomentari foto dirinya bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, saat bersilaturahmi di Teuku Umar, 2 minggu lalu.

Foto berjudul 'Canda Dua Tokoh Bangsa' itu merupakan karya Helmi Fihrianszyah, fotografer Liputan6.com. Megawati mengungkapkan alasan tertarik memilih foto tersebut.

"Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," ungkap Megawati.

Memang pada pertemuan tersebut, berbagai hidangan langsung dari tangan Megawati disajikan untuk Prabowo. Salah satunya yang disebut nasi goreng politik.

Megawati pun juga mengungkapkan ekspresi dirinya yang tertawa lepas saat Prabowo memegang perutnya. "Yang mana, yang di foto itu? Saya senang saja," ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Media Kongres V PDIP, Monang Sinaga mengatakan, pameran ini untuk menunjukkan apresiasi partai kepada awak media yang selalu ada saat agenda politik PDIP.

"Teman-teman pewarta ini memang selama ini terus mengikuti berbagai agenda kegiatan partai. Dimana media massa seringkali menyorot berbagai ekspresi simpatisan dan kader PDI Perjuangan yang memang seringkali ekspresif," ucapnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra
Sumber: Liputan6.com [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini