Megawati: Mudah-mudahan Hasil KPU Jokowi Teruskan Tugas sebagai Presiden

Rabu, 17 April 2019 20:14 Reporter : Sania Mashabi
Megawati: Mudah-mudahan Hasil KPU Jokowi Teruskan Tugas sebagai Presiden Megawati nyoblos. ©Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berharap capres nomor urut 01 Joko Widodo bisa menjabat sebagai Presiden selama dua periode. Hal itu, ia katakan, usai menyaksikan penghitungan suara cepat atau quick count di Djakarta Theater bersama Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

"Mudah-mudahan saya berharap saya mendukung beliau terus Pak Jokowi, mudah-mudahan hasilnya KPU itu yang digelar itu tentunya dapat Pak Jokowi meneruskan tugasnya sebagai Presiden RI," kata Mega di Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Meski begitu, Mega meminta semua pihak untuk menunggu keputusan resmi KPU terkait hasil penghitungan suara. Serta tidak mengeluarkan hasil apapun sebelum KPU merilis hasil akhirnya.

"Jadi yang kita perlu jaga dan saya telah mengeluarkan perintah harian, kita jangan mengeluarkan dulu hasil-hasil seperti yang belum fiks kecuali yang akan dilakukan dibuat oleh KPU," ungkapnya.

Tambah Mega, perintahnya juga sesuai dengan permintaan Jokowi yang meminta semua pihak untuk menunggu pengumuman resmi KPU soal penghitungan suara. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini