Megawati 'Cueki' Surya Paloh, PDIP Tegaskan Hubungan Baik-Baik Saja

Rabu, 2 Oktober 2019 11:35 Reporter : Sania Mashabi
Megawati 'Cueki' Surya Paloh, PDIP Tegaskan Hubungan Baik-Baik Saja mega cueki surya paloh. ©2019 Merdeka.com/istimewa

Merdeka.com - Renggangnya hubungan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh masih menjadi sorotan publik. Ditambah, viralnya video Megawati tampak cuek, melewati momen bersalaman dengan Ketum NasDem, Surya Paloh di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Dalam video yang viral terlihat Megawati melewati jabat tangan dengan Surya Paloh, dia pilih menjabat tangan Ma'ruf Amin, Surya Paloh yang sudah berdiri akhirnya kembali duduk.

Menanggapi momen itu, Politikus PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno menilai, hal yang wajar Mega melewati beberapa orang saat bersalaman. Sebab, saat itu suasana dalam ruang rapat sangat ramai.

"Ketika dalam komunitas yang banyak orangnya ada yang salaman ada yang tidak itu biasa. Ini kan diframe seakan-akan ada rivalitas antara PDIP dan gitu kan," kata Hendrawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10).

Hendrawan menjelaskan, Mega juga sering melakukan hal semacam itu saat suasana ramai di acara DPP PDI Perjuangan. Sehingga, dia meminta hal itu tidak dipermasalahkan.

"Biasa yang gitu-gituan. Apalagi kalau di dapil banyak sekali orang salaman calon anggota enggak bisa semua," ungkapnya.

Dia menegaskan, hubungan Mega dan Paloh masih baik-baik saja. Bahkan masih sempat menghubungi satu sama lain.

"Enggak ada apa-apa orang lagi jalan, dipanggil kanan kiri. Saya juga sering," ucapnya.

Berikut video saat momen tersebut berlangsung:

[rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini