Ma'ruf Amin: Kemenangan Tinggal Soal Waktu Saja

Kamis, 31 Januari 2019 13:36 Reporter : Ahda Bayhaqi
Ma'ruf Amin: Kemenangan Tinggal Soal Waktu Saja Maruf Amin Hadiri Istigotsah Kubro di Trenggalek. ©Liputan6.com/Ratu Annisaa Suryasumirat

Merdeka.com - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin makin percaya diri bakal menang karena bermacam dukungan menguatkan daerah di mana inkumben Joko Widodo (Jokowi) kalah pada 2014. Seperti di daerah Tangerang, Banten.

Ma'ruf menyebut sebelumnya masih merah karena belum konsolidasi. "Semuanya sudah terkonsolidasi kemenangan tinggal soal waktu saja," kata dia di kediaman Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kamis (31/1).

Ma'ruf melakukan pertemuan dengan Tim Kampanye Daerah Tangerang. Ada 50 paguyuban perantauan di Tangerang yang siap memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu mengakui bahwa Tangerang daerah yang ketat. Namun, Ma'ruf makin optimis karena galangan kekuatan terus mengalir.

"Perjuangannya juga cukup ketat, karena itu rivalitas cukup tinggi, dan lihat semangatnya saya kira kita optimis," ucapnya.

Ketua TKD Tangerang, Bambang Suwondo menargetkan menang dengan angka 70 persen. Pihaknya menggalang kekuatan lewat paguyuban perantauan, milenial, kiai, serta ustazah.

"Begitu juga kekompakan bersama sama ini dengan sendirinya door to door untuk memenangkan bapak Presiden Jokowi dengan kiai Ma'ruf Amin," kata dia. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini