Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Luncurkan buku 'Ngeri-ngeri Sedap', Bamsoet kenang Sutan Bhatoegana

Luncurkan buku 'Ngeri-ngeri Sedap', Bamsoet kenang Sutan Bhatoegana Peluncuran Buku Ngeri-Ngeri Sedap. ©2017 merdeka.com/titin supriatin

Merdeka.com - Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo meluncurkan bukunya yang berjudul 'Ngeri-Ngeri Sedap' di Cafe Leon, Jakarta Selatan, Minggu (10/9). Peluncuran buku ini bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-55.

Peluncuran buku Ngeri-Ngeri Sedap ini dihadiri menteri kabinet dan pimpinan lembaga hingga politisi. Mereka adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly, Ketua PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin, Jaksa Agung Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Hadir juga Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, dan sejumlah politisi lainnya.

Bambang mengatakan, peluncuran buku Ngeri-Ngeri Sedap ini selain untuk mengenang politisi Demokrat Sutan Bhatoegana yang meninggal dunia pada 19 November 2016, juga menggambarkan kondisi negara saat ini.

"Ngeri-Ngeri Sedap ini sesuai dengan kondisi bangsa yang kita hadapi saat ini. Ada ngeri-ngeri, ada sedap-sedapnya. Ngeri-ngerinya kita lihat tiba-tiba masalah SARA yang selama ini kita hindarkan mencuat gara-gara Pilkada," ucap Bambang di lokasi.

"Lalu kemudian ekonomi kita belum menjanjikan atau dalam kondisi ya ngeri-ngeri. Tetapi pasti ada sedap2nya. Isu hukum di mana 15 tahun KPK, sudah reformasi tapi tidak bisa menekan korupsi malah makin meluas. Ini betul-betul memprihatinkan. Tidak ada lagi lembaga yang bebas dari tudingan korupsi," pungkasnya.

(mdk/bal)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP