Jokowi Curhat soal Fitnah yang Serang Pribadi-Keluarga di Depan Ribuan Kiai Banten

Minggu, 24 Maret 2019 19:45 Reporter : Dwi Prasetya
Jokowi Curhat soal Fitnah yang Serang Pribadi-Keluarga di Depan Ribuan Kiai Banten Jokowi kampanye terbuka di Serang. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Kampanye terbuka perdana pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Banten, Minggu (24/3). Saat bertemu dengan ribuan Kiai kampung se Banten Jokowi pun sempat curhat soal fitnah yang sering dialamatkan kepada dirinya.

Setelah diarak dalam karnaval kebudayaan menggunakan kereta kuda dari Alun-alun Kota Serang menuju lokasi kampanye terbuka, Jokowi sempat bertemu dengan ribuan kiai salafi di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciceri Kota Serang.

"Saya ini sudah empat setengah tahun dihina dicaci, dimaki direndahkan habis-habisan apa yang saya lakukan saya diam saya tidak menjawab. Tapi saat ini saya perlu menjawab, kalau saya tidak menjawab semua orang bisa percaya karena menurut survei 9 juta orang percaya," kata Jokowi saat sambutan.

Akhir-akhir ini, lanjut Jokowi, dirinya dan Kiai Ma'ruf Amin pun kembali diserang isu hoaks jika Capres Cawapres nomor urut 01 menang akan ada pelarangan azan dan legalisasi pernikahan sesama jenis.

"Ampun ya Allah... Astagfirullah... Kok sudah seperti ini, Presiden manapun tidak akan melegalkan itu. Pasti dikeroyok oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kita ingin meluruskan isu ini di daerah," katanya. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini