Ini reaksi Hendropriyono soal jadi pendamping Jokowi di 2019

Senin, 12 Juni 2017 19:20 Reporter : Rendi Perdana
Ini reaksi Hendropriyono soal jadi pendamping Jokowi di 2019 Hendropriyono. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) resmi mendeklarasikan telah mendukung Presiden Joko Widodo untuk mencalonkan kembali menjadi presiden periode 2019-2024. Ketua umum PKPI, Hendropriyono menegaskan bahwa tidak terlalu dini untuk menyatakan deklarasi tersebut.

"Kami sudah mantap untuk mendukung Joko Widodo untuk mencalonkan lagi menjadi presiden di periode selanjutnya. Menurut kami tidak terlalu dini, malah justru yang menyatakan dukungan di waktu mepet bisa dikatakan ada unsur kepentingan, kami tidak seperti itu," kata Hendropriyono usai mendeklarasikan di DPP PKPI, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (12/6).

Ia juga menegaskan bahwa kerja nyata dari Joko Widodo juga menjadi bahan pertimbangan untuk mengusung kembali menjadi presiden periode 2019-2024. "Kerjanya nyata, terlihat dengan pembangunan infrastruktur di luar Pulau Jawa yang terus diperhatikan, ia telah berhasil menyamaratakan Bangsa Indonesia, inilah sosok yang dibutuhkan negeri tercinta kita ini," tegas Hendropriyono.

Ketika disinggung bersedia atau tidak mendampingi Joko Widodo, Hendropriyono menampiknya dengan tegas. Menurutnya, sudah terlalu tua jika diminta untuk mendampingi Joko Widodo.

"Saya sudah tua, bukan saatnya lagi, tugas kita hanya satu yaitu mendukung dia sepenuhnya membuat Indonesia lebih maju. Joko Widodo itu anak muda yang berprestasi, biarkan dia melanjutkan impiannya memimpin Indonesia agar lebih maju," tuturnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini