Gerindra heran foto syur mirip Aryo muncul usai Anies menang

Jumat, 21 April 2017 16:43 Reporter : Nur Habibie
Aryo Djojohadikusumo. ©2015 Merdeka.com/rizky

Merdeka.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan foto mesum pria mirip keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Aryo Djojohadikusumo bersama sejumlah wanita. Foto bugil mirip Aryo itu disebut hasil editan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, foto tersebut bukanlah foto Aryo. Dia memastikan, foto porno itu hasil rekayasa.

"Jadi konfirmasinya foto yang beredar itu foto yang dicroping. Menurut kami, Aryo dipastikan tidak berbuat seperti yang di foto sehingga yang mirip Aryo ini dicroping karena sangat berbeda dengan Aryo," kata Dasco kepada wartawan, Jakarta, Jumat (21/4).

"Pertanyaannya kenapa dikeluarkan setelah Anies menang sebagai gubernur DKI?" tambahnya.

Lebih lanjut, Dasco mengatakan, bahwa dirinya sudah mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan. "Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan," ujarnya.

Dasco belum tahu apakah Aryo secara pribadi akan menempuh jalur hukum atas hasil foto ini. Begitupun dengan Gerindra yang merasa dirugikan dengan beredarnya foto itu.

"Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan," tuturnya.

"Perkembangan lain nanti akan kami infokan," tambahnya.

Menurutnya, bahwa ini adalah bukan cara yang sehat disaat suasana Pilkada masih terasa. Terlebih, saat ini masih dalam suasana kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

"Yang pasti, ini bukan cara sehat karena kenapa dipublish sehari setelah Anies menang?" pungkasnya. [rnd]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.