Gabung 4 partai, PSI ikut dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

Jumat, 2 Maret 2018 14:08 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Gabung 4 partai, PSI ikut dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar PSI dukung Ridwan Kamil. ©2018 Merdeka.com/intan umbari prihatin

Merdeka.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung M Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018. Ketua Umum PSI Grace Natalie mengaku sudah mengincar Kang Emil begitu sapaan akrabnya untuk maju jadi Gubernur Jawa Barat.

"Kita sepakat untuk mendukung Kang Emil jadi Gubernur Jawa Barat," kata Grace Natalie saat memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil di Kantor DPP PSI, Jakarta, Jumat (2/3).

Dia menceritakan bahwa sudah melihat bahwa Emil cocok maju di Pilgub Jawa Barat. Dia juga melihat bahwa teman-teman di DPD sudah rapat dan mendukung Emil.

Kemudian kata Grace, Emil tidak perlu menyebar atribut terlalu banyak. Karena menurut Grace, Ridwan sudah baik dalam pekerjaannya sebagai Wali Kota Bandung.

"Enggak perlu banyak atribut. Kita yakin pekerjaan kang Emil di Bandung diperluas pasti Jawa barat akan jadi keren. Dan menjunjung tinggi toleransi dan korupsi," tegas Grace.

Diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil sudah didukung empat partai untuk maju dilaga Pilgub 2018. Yaitu PPP, PKB, NasDem, Hanura. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Pilgub Jabar
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini