Djarot: Ahok Tidak Mau Jabatan Apapun di PDIP

Sabtu, 10 Agustus 2019 13:36 Reporter : Moh. Kadafi
Djarot: Ahok Tidak Mau Jabatan Apapun di PDIP Ahok Gabung PDIP. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Bergabungnya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum lama ini telah mencuri perhatian. Bahkan, secara khusus namanya disinggung ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam kongres kemarin.

Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP Djarot Saiful Hidayat menyatakan, sampai saat ini Ahok tak menginginkan jabatan apapun di partai berlambang banteng moncong putih.

"Kalau Bapak Ahok sepanjang bilang sama saya dia masih tidak mau jabatan-jabatan politik," kata Djarot, saat ditemui di area kongres PDIP ke V di Grand Inna Bali Beach, Sanur Denpasar, Sabtu (10/8).

Djarot mengaku sudah banyak berdiskusi dengan Ahok. Dia menjelaskan peran Ahok bagi Partai PDIP. Mantan Kader Gerindra itu akan membantu pengembangan desa, termasuk salah satunya membuka lapangan kerja.

"Dia ingin menawarkan beberapa aplikasi untuk bisa bantu sampai tingkat desa. Kemudian membuka lapangan kerja atau membuka lahan untuk menanam jagung pertanian," ujarnya.

"Pertanian sangat intensif untuk jagung, kedelai. Benar-benar itu bisa mampu nanti untuk menyumbang pada kedaulatan pangan kita. Terutama jagung kedelai dan serta untuk pakan ternak," ujar Djarot. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini