Demokrat takut di-Golkar-kan, Jokowi ngaku tak terbayang sama sekali

Senin, 6 April 2015 22:19 Reporter : Putri Artika R
Demokrat takut di-Golkar-kan, Jokowi ngaku tak terbayang sama sekali konpers jokowi dan setya novanto usai rapat konsultasi. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Menteri Sekretaris Negara Pratikno membenarkan dalam pertemuan Presiden Joko Widodo dengan pimpinan DPR, Fraksi Demokrat menyinggung soal dinamika politik yang ada. Termasuk kekhawatiran partai besutan SBY itu akan di-'Golkar'-kan oleh Jokowi.

"Presiden juga menjawab 'terbayang aja gak ada, di otak saya, itu. Itu kan sesuai dengan prosedur yang berlaku'," ujar Pratikno menirukan Jokowi di Istana Presiden, Jakarta, Senin (6/4).

Menurut Pratikno, Presiden bahkan mendorong semua internal partai untuk dapat menangani manajemen konfliknya masing-masing.

"Intinya presiden mendorong agar internal partai itu mampu untuk mengelola institusinya, mengelola manajemen konfliknya secara baik," ujarnya.

Penyampaian dari Fraksi Demokrat itu, kata Pratikno, dalam suasana yang santai. "Ya kelakar lah ada waktu itu, jadi tepuk tangan, guyon itu," ujarnya. [ren]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini