Cak Imin soal Prabowo Tak Percaya Survei: Jangan Pakai Lembaga Abal-Abal

Kamis, 14 Maret 2019 17:02 Reporter : Merdeka
Cak Imin soal Prabowo Tak Percaya Survei: Jangan Pakai Lembaga Abal-Abal Cak Imin. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak percaya dengan hasil survei beberapa lembaga terkait elektabilitas yang ada. Menurutnya, survei tersebut sudah dibayar untuk menunjukkan hasil sesuai dengan keinginan pihak tertentu.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan, tidak semua survei berbayar. Survei yang dapat dipercaya pun masih ada.

"Ya memang ada lembaga survei yang bayaran, tetapi banyak lembaga survei yang kredibel, ya tinggal kita pakai saja yang kredibel, survei-survei abal-abal enggak usah dipakai," tutur pria yang akrab disapa Cak Imin di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Cak Imin mengatakan, survei internal dan khusus juga masih dapat dipercaya dan unggul dibandingkan dengan survei lainnya. Ia pun mengklaim, PKB telah menduduki posisi ketiga dalam survei internal elektabilitas.

"PKB juara ketiga di survei-survei internal dan survey kredibel PKB juara ketiga, Alhamdulillah sudah bisa mengalahkan Golkar dan Demokrat," tandasnya.

Reporter: Ratu Annisaa Suryasumirat
Sumber: Liputan6.com [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini