Bersuara serak, SBY nyanyi 'Rumah Kita' bareng Rio Febrian

Minggu, 30 Maret 2014 15:38 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Bersuara serak, SBY nyanyi 'Rumah Kita' bareng Rio Febrian SBY kampanye di Medan. ©rumgapres/abror rizki

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam kampanye terbuka di lapang Tegalega Bandung. SBY sebelum melakukan orasi politiknya menyanyikan lagu 'Rumah Kita'. Dengan suara serak Presiden RI ini penuh semangat bernyanyi lagu yang dipopulerkan God Bless.

"Saudara sekalian, saya ingin menyanyikan sebuah lagu dengan judul rumah kita. Mengapa? Karena Demokrat ini rumah kita bersama, rumah besar, nomor 7," kata SBY dengan suara serak, Minggu (30/3) yang disambut semangat pendukungnya.

Kemudian ia memanggil Rio Febrian untuk diajak berduet. SBY dengan busana serba biru plus baret biru mengajak semuanya bernyanyi. Tampak di jajaran belakang ibu negara Ani Yudhoyono , Edhie Baskoro Yudhoyono , Dahlan Iskan , dan beberapa kader kenamaan lainnya dari partai berlambang segitiga mercy tersebut.

Dengan diselingi orasinya, SBY kemudian mengajak semuanya kembali bergoyang. Lagu Tendangan dari langit milik Kotak menggema. Semua yang di atas panggung pun bagi-bagi bola ke pendukung yang ada.

Sekitar 15 menit di atas panggung acara hiburan kembali dilanjutkan dengan band D'Masiv. [tyo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini