Anis Matta: Kita Ingin Akhiri Tahun Kebekuan di Depok, Wajahnya Lesu Sekarang

Sabtu, 5 Desember 2020 16:07 Reporter : Nur Fauziah
Anis Matta: Kita Ingin Akhiri Tahun Kebekuan di Depok, Wajahnya Lesu Sekarang Anis Matta hadiri konsolidasi pemenangan Pradi-Afifah. ©2020 Merdeka.com/Nur Fauziah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta meyakini, 9 Desember 2020, warga Depok punya pemimpin baru. Gelora memberikan dukungan kepada Pradi Supriyatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

“Dari laporan teman-teman di Partai Gelora ini rasanya sih 9 Desember yang akan datang kita akan menyaksikan pemimpin baru di Depok ini. Kita ingin mengakhiri tahun-tahun penuh kebekuan,” kata Anis ketika konsolidasi pemenangan Pradi-Afifah di Depok, Sabtu (5/12).

Menurutnya, pasangan calon nomor urut 01 itu adalah harapan baru yang dapat membawa Depok ke arah lebih baik. Sehingga partainya menitipkan harapan besar pada Pradi dan Afifah.

“Dua orang yang punya pengalaman dan mengerti Depok dengan baik, dan mengerti harapan warga Depok. Kota Depok yang didirikan oleh orang-orang pintar yang ada di Republik ini, sebenarnya dengan wajahnya yang lesu sekarang ini, itu memalukan,” ucap mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Anis menuturkan, bahwa Kota Depok selama belasan tahun ini terjadi kebekuan dan kondisi itu harus segera diakhiri. Selama 15 tahun Depok dipimpin oleh relatif kepemimpinan yang sama, walaupun dari dua orang yang berbeda.

“Ini tahun yang saya sebut sebagai tahun kebekuan karena memang tidak ada kemajuan yang signifikan. Jadi kita membutuhkan kepemimpinan yang bagus sebagai terobosan untuk mengakhiri kebekuan di Depok,” bebernya.

Baca Selanjutnya: Akhiri Pembelahan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini