AHY Dirawat di RSPAD Karena Terjangkit DBD

Kamis, 11 Agustus 2022 13:53 Reporter : Alma Fikhasari
AHY Dirawat di RSPAD Karena Terjangkit DBD AHY Daftar Partai Demokrat Jadi Peserta Pemilu 2024 di KPU. ©2022 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono harus dilarikan ke rumah sakit karena terinfeksi virus Demam Berdarah Dengue (DBD) pada Rabu (10/8). Dia didiagnosa terserang DBD tepat di hari ulang tahunnya ke-44.

"Alhamdulillah, hari ini 10 Agustus 2022, saya masih diberikan usia oleh Allah SWT untuk mensyukuri hari lahir saya yang ke-44. Meskipun kondisinya tahun ini agak sedikit berbeda. Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah," tulis AHY dalam unggahan di akun Instagram pribadinya dikutip, Kamis (11/8).

Kendati demikian, AHY mengucapkan rasa syukur karena mendapatkan pelayanan baik dari keluarga hingga tenaga kesehatan di RSPAD.

Tak hanya itu, selama dia terbaring sakit, dirinya juga didampingi dan diberi semangat oleh orang-orang tercinta.

"Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," tulisnya.

Pada ulang tahunnya yang ke-44, AHY pun mengenang sosok ibundanya, almarhumah Ani Yudhoyono yang telah berjuang melahirkan dan merawatnya. Hingga dirinya bisa berada di posisi saat ini.

"Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga kedua orangtua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Aamiin," tulis AHY.

2 dari 2 halaman

AHY berharap di usia yang relatif masih muda bagi sebagian orang namun juga sebagian terbilang dewasa, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Semoga atas ridha Allah SWT, di usia saya yang ke-44 ini, saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai," ucapnya.

Tak lupa juga dia mengucapkan terima kasih dan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat untuk terus berjuang bersama Partai Demokrat.

"Terima kasih. Mohon doa restu bagi perjuangan saya bersama Partai Demokrat ke depan," katanya. [ray]

Baca juga:
Jawaban Anies jika Dipasangkan AHY di 2024: Tuntaskan Jakarta Dulu, Baru Kita Ngobrol
Strategi AHY Rebut Suara Milenial di Pemilu 2024
AHY: Black Campaign, Hoaks hingga Buzzer Membabi Buta di Pemilu 2024
Target 3 Besar di Pemilu 2024, AHY Akui Demokrat Mengalami Pasang Surut
Fokus Bangun Koalisi, AHY Akui Demokrat Belum Punya Capres

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini