AHY dan Sylvi ungkap kesibukan pasca kalah di Pilgub DKI 2017

Kamis, 22 Juni 2017 19:08 Reporter : Intan Umbari Prihatin
AHY dan Sylvi ungkap kesibukan pasca kalah di Pilgub DKI 2017 kampanye agus di Lapangan Soemantri Brodjonegoro. ©2017 foto istimewa

Merdeka.com - Usai pertarungan Pilgub DKI Jakarta 2017, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni sempat redup. Apa yang dilakukan AHY dan Mpok Sylvi usai pilkada?

Agus menceritakan, setelah pilkada justru tidak vakum dengan kegiatannya. Dia mengaku terus menyapa masyarakat ke berbagai daerah di Indonesia.

"Saya bersyukur untuk berkeliling Nusantara juga generasi muda pengalaman dan juga inspirasi seluruh masyarakat Indonesia," kata Agus di Gedung DPD Demokrat, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (22/6).

Dia menceritakan, untuk beberapa waktu lalu bertandang ke Nusa Tenggara Barat, Kepri untuk mengikuti safari Ramadan bersama SBY dan beberapa kader lainnya. "Tentu saja nikmati proses ini, dengan berbagai macam daerah tentang kondisi macam daerah yang berbeda-beda," kata Agus sambil tersenyum.

Hal itu, kata dia, bertujuan menyerap aspirasi dan membuka solusi bersama Partai Demokrat. Tidak hanya itu, dia juga ikut berbagai forum diskusi internasional. AHY berkesempatan untuk jadi pembicara di Mongolia.

"Saya juga lebih sering menulis di surat kabar dan media. Dan berbagi gagasan," ungkap AHY.

Tidak hanya AHY yang menceritakan kesibukannya usai ikut Pilgub DKI Jakarta, Sylviana Murni juga sibuk dengan komunitas fotonya. Dia juga mengakui sering mengadakan pameran foto bersama para anak muda di DKI Jakarta.

"Setelah saya bertarung di Pilgub DKI saya punya kesibukan, berkumpul di komunitas foto Darwis, dan mengadakan pameran," kata Sylvi. [rnd]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini