KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Agus Yudhoyono kembali eksis di Jakarta

Senin, 19 Juni 2017 23:02 Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Agus nyoblos bersama istri. ©2017 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Sempat hilang pasca kalah dari pertarungan Pilgub DKI Jakarta 2017, nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali eksis di ibu kota. Fotonya marak terpampang di sejumlah bus antarkota antarprovinsi (AKAP) yang hilir mudik di Jakarta.

Wajah Agus di sejumlah bus itu diiringi dengan ucapan Selamat Idul Fitri 1438 H. Dalam stiker itu, Agus juga menyampaikan pesan hati-hati di jalan saat melaksanakan mudik Lebaran 2017.

stiker agus di bus AKAP ©2017 Merdeka.com/istimewa




Di foto itu, AHY mengenakan peci hitam dengan baju koko putih. Di sudut foto, terdapat logo Partai Demokrat. Stiker ini terlihat di bus antarkota berbagai tujuan, salah satunya rute Jakarta menuju Kuningan Jawa Barat.

"Pemasangan stiker di sejumlah bus yang ada di Jakarta dengan gambar Agus memang merupakan aspirasi kader dan simpatisan Partai Demokrat. Harapannya dengan pemasangan stiker ini, masyarakat bisa mengetahui pemimpin muda masa depan bangsa ini," ujar Wasekjen Demokrat, Putu Rudana saat dikonfirmasi, Senin (19/6).

Putu menyatakan, gagasan Demokrat menyapa melalu media stiker ini secara tidak langsung AHY ingin mengingatkan masyarakat di momentum lebaran agar lebih berhati-hati di jalan dalam perjalanan mudik lebaran kembali ke kampung halaman.

stiker agus di bus AKAP ©2017 Merdeka.com/istimewa




"Intinya adalah Demokrat ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara yang sederhana dan mengena, karena Demokrat berkomitmen untuk Peduli dan beri Solusi," ucapnya.

Eksistensi AHY juga terlihat saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan mantan pendukungnya di Pilgub DKI, yakni Barisan Rakyat Agus Silvy (BARA AGUSS) dan Tim Rumah Aspirasi Mujiono (RAM) di Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Jalan Otista Raya,Senin (19/6).

AHY terlihat mengenakan baju koko batik abu-abu ditemani sang istri Annisa Pohan yang mengenakan baju gamis berwarna sama.Dalam acara tersebut, dilakukan juga pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang langsung diberikan oleh AHY.

Dalam sambutannya, AHY mengaku terharu dengan masih solidnya relawan Bara Aguss dan Tim RAM seperti saat masih masa kampanye.

"Saya sangat terharu, ketika masuk ruangan ini ada foto saya, mengingatkan saya pada masa kampanye beberapa bulan lalu," ujar Agus.

Agus menjelaskan,Bara Aguss dari sejak didirikan sampai sekarang masih berdiri, karena punya cita-cita dan harapan yang sama, yakni Jakarta dan Indonesia yang lebih baik.

"Bukan karena Agusnya, tapi karena cita-citanya. Tidak hanya Jakarta, tapi juga Indonesia yang kita cintai," ungkapnya.

Agus mengungkapkan, lima bulan lalu dirinya bersama relawan sama-sama berjuang mewujudkan Jakarta untuk rakyat. Namun, perjuangan tersebut belum bisa menuai hasilnya saat ini.

"Tuhan punya kehendak lain,kita jangan putus asa,masa depan kita akan lebih baik. Saya mohon doanya untuk ke depan, saya juga senantiasa mendoakan kita semua," tutur Agus. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Agus Yudhoyono
  2. Partai Demokrat
  3. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.