Tim Labfor dan Gegana Turun Tangan Selidiki Dugaan Kebocoran Gas CO2 di Cimone

Rabu, 6 Juli 2022 18:15 Reporter : Kirom
Tim Labfor dan Gegana Turun Tangan Selidiki Dugaan Kebocoran Gas CO2 di Cimone Gas CO2 Tutupi Jalan, Warga Cimoene Panik. Instagram

Merdeka.com - Tim Gegana dan Labfor Mabes Polri turun mengecek gas Co2 cair yang diduga bocor dari gudang distributor Co2, sehingga menyelimuti Jalan Gatot Subroto, Cimone, Kota Tangerang, Rabu (6/7).

Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang menerangkan, kasus kebocoran gas Co2 itu masih dalam proses penyelidikan guna mengetahui kandungan zat dalam gas cair yang disebut polisi sebagai bahan baku alat pemadam (APAR).

"Kita libatkan instansi terkait dari Gegana sama Labfor. Jadi dicek kondisinya berbahaya atau tidak, jadi beliau-beliau ahlinya yang menangani," kata Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang dikonfirmasi, Rabu (6/7).

Sementara selain menunggu hasil penyelidikan ahli dari tim Gegana dan Labfor Mabes Polri, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi dari insiden tersebut.

Polisi mengira, bocornya keran gas cair dengan kandungan Co2 itu, akibat kelalaian dari pihak pekerja perusahaan distributor tersebut.

"Saat ini sekitar tiga karyawan (diperiksa) untuk perkembangannya nanti kita kembangkan lagi. Dugaan adanya kelalaian," ungkap dia. [cob]

Baca juga:
Gas CO2 Tutupi Jalan, Warga Cimoene Tangerang Panik
Investigasi Pertamina: Ledakan di Prabumulih Akibat Akumulasi Uap Gas Oil Pit
PLTP Dieng Alami Kebocoran Gas Beracun, Ini 3 Faktanya
Polisi Sterilisasi PLTP Dieng yang Bocor hingga Menewaskan 1 Orang
Penjelasan Geo Dipa Terkait Kebocoran Gas di PLTP Dieng hingga Menewaskan 1 Orang
Pipa Minyak di Meksiko Meledak Akibat Pencurian

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini