Tewas dipatuk kobra, honor pedangdut Irma Bule hanya Rp 500 ribu

Senin, 4 April 2016 20:39 Reporter : Didi Syafirdi
Tewas dipatuk kobra, honor pedangdut Irma Bule hanya Rp 500 ribu irma bule. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Pedangdut Irma Bule menerima dua job sekaligus di hari nahasnya itu. Bayaran yang diterimanya pun tak sebanding dengan risiko tari bersama king cobra yang dilakukannya.

Ferlando Octavion Auzora, teman Irma mengungkapkan honor yang diterima ibu beranak satu itu sekali manggung. Menurutnya, Irma juga sengaja membawa king cobra agar beda dengan yang lain.

"Umumnya kalau nyanyi Rp 250 ribu, tapi Irma kan ambil dua job, untuk yang tari ular Rp 500 ribu," ujar Ferlando kepada merdeka.com, Senin (4/4).

Dengan honor segitu, lanjut Ferlando, Irma akan menghibur hingga acara selesai tengah malam. Menurutnya, Irma begitu percaya diri beraksi dengan king cobra karena dirasa aman ada pawangnya.

"Enggak sebanding banget Rp 500 ribu taruhannya nyawa," tutur Ferlando yang berprofesi sebagai pembawa acara itu.

Kemarin malam Ferlando kebetulan menyaksikan langsung aksi Irma yang sudah dua tahun melakukan tari ular. Irma mentas di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat.

Ferlando mengaku juga gemar memelihara reptil. Dia punya king cobra tiga macam. Untuk itu pria asal Karawang ini berpesan agar tidak main-main dengan ular berbisa.

"Saya juga wanti-wanti jangan sembarangan. Sejago-jagonya kita kalau main ular begitu sangat tidak dianjurkan," tandasnya. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini