Kronologi Mahasiswa Al Azhar Faisal Amir Ditemukan Penuh Luka di Senayan

Rabu, 25 September 2019 11:11 Reporter : Merdeka
Kronologi Mahasiswa Al Azhar Faisal Amir Ditemukan Penuh Luka di Senayan Faisal, mahasiswa Universitas Al Azhar korban bentrokan. ©istimewa

Merdeka.com - Seorang Mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia ditemukan kritis, Selasa malam (25/9/2019). Dia adalah Faisal Amir, salah satu peserta yang ikut unjuk rasa di Kompleks DPR/MPR.

Dekan Fakultas Hukum, Universitas Al-Azhar Indonesia, Yusuf Hidayat membenarkan Faisal Amir adalah anak didiknya yang sedang menempuh bangku perkuliahan di Fakultas Hukum.

Yusuf menjelaskan kronologi kejadian. Saat itu Faisal sedang mencari teman-teman yang ketinggalan rombongan.

Tapi, malah kawan-kawannya yang menemukan Faisal di dekat lokasi proyek pembangunan, Senayan Jakarta Pusat. Kondisinya sudah kritis dan penuh luka.

"Iya benar. Faisal merupakan mahasiswa Fakultas Hukum semester tujuh. Jadi menurut keterangan mahasiswa, Faisal ditemukan di lokasi proyek di antara DPR dan Flyover di basement. Keadaannya kritis, ada luka di bagian kepala," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (25/9/2019).

Saat ini, Faisal sedang dalam perawatan medis di Rumah Sakit Pelni. Faisal pun harus menjalani serangkaian operasi. Saat ini kondisinya sudah stabil.

"Semalam setengah 2 dioperasi. Alhamdulillah masa kritisnya sudah lewat. Tadi pagi juga operasi bahunya. Sekarang lagi istirahat," ujar dia. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini