Kantor Travel Rama Sakti diserang, mobil rusak dan karyawan luka

Minggu, 22 November 2015 17:35 Reporter : Kresna
Kantor Travel Rama Sakti diserang, mobil rusak dan karyawan luka Kantor travel Rama Sakti diserang. ©2015 merdeka.com/kresna

Merdeka.com - Kantor perusahaan perjalanan Rama Sakti di jalan Diponegoro, Yogyakarta diserang sekelompok orang tak dikenal, Minggu (22/11), sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya, dua buah mobil mini bus, jendela kaca kantor, dan tiga motor diparkir di depan kantor travel rusak.

Tidak hanya itu, seorang sopir travel dan dua karyawan mengalami luka akibat pecahan kaca. Menurut salah seorang saksi, Heru, kejadian itu terjadi cukup cepat. Tanpa diketahui penyebabnya, mendadak sekelompok massa menggunakan sepeda motor langsung menyerang kantor, dan memecahkan kaca-kaca mobil dengan kayu yang sudah dibawa.

"Saya baru mau jemput orang, tiba-tiba ada kelompok datang. Mungkin merasa terganggu dengan mobil kami yang mau keluar," kata Heru kepada merdeka.com di lokasi kejadian, Minggu (22/11).

Tidak hanya merusak mobil, pelaku juga merusak kantor dengan melempar helm hingga kaca pecah. Dua karyawan ada di dalam terluka akibat pecahan kaca itu.

"Motor itu dirobohkan, dipukuli. Saya tadinya mau melarang tapi karena pakai seragam travel, saya langsung kabur," ujar Heru.

Sementara itu dari pantauan merdeka.com, saat ini di lokasi kejadian polisi sedang mengumpulkan informasi dari saksi. Beberapa benda diduga digunakan merusak mobil, seperti kayu dan bambu, sudah disita polisi.

"Saya tidak tahu siapa pelakunya, tapi tadi ada yang pakai atribut partai PDI," tambah Heru. [ary]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penyerangan
  3. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini