Gara-Gara Korek Api, Seorang RT di Makassar Aniaya Mahasiswa

Senin, 20 September 2021 12:04 Reporter : Ihwan Fajar
Gara-Gara Korek Api, Seorang RT di Makassar Aniaya Mahasiswa Ilustrasi borgol. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Seorang Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, berinisial SS (46) ditangkap polisi karena diduga melakukan perusakan barang dan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa. Kasus tersebut terjadi karena SS emosi tidak dipinjamkan korek api.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Rappocini, Inspektur Satu Ahmad Rizal mengatakan kasus penganiayaan dan perusakan terjadi pada Minggu (19/9).

"Pelaku kita tangkap Minggu malam (20/9), setelah korban melaporkan penganiayaan dan perusakan. Pelaku ini tersinggung karena korban tidak meminjamkannya korek sehingga terjadi pemukulan," kata Rizal saat dihubungi, Senin (20/2).

Rizal mengatakan akibat pemukulan dilakukan SS tersebut, korban mengalami luka di bagian leher. Sementara itu, pelaku juga melakukan perusakan di Sekretariat lembaga mahasiswa kampus swasta di Makassar yang ditinggali korban.

"Kita sudah lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan ditemukan adanya perusakan. Kaca jendela sekretariat pecah diduga dilakukan oleh pelaku," tuturnya.

Sementara itu, korban berinisial J menjelaskan pemukulan dilakukan SS terjadi saat dirinya mengikuti diskusi di sekretariat. Pada saat itu, pelaku SS datang untuk meminjam korek api.

"Terus saya bilang tidak ada. Tiba-tiba dia langsung tendang leherku dua kali," kata dia.

J mengaku bukan hanya dirinya yang mendapatkan pemukulan oleh pelaku, tetapi ada juga rekannya dan seorang guru yang berada di TKP. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. Makassar
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini