Benny: Busyro Muqoddas lebih berpeluang terpilih

Rabu, 3 Desember 2014 18:15 Reporter : Rizky Andwika
Benny: Busyro Muqoddas lebih berpeluang terpilih Benny K harman. merdeka.com/Imam Buhori

Merdeka.com - Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K. Harman mengatakan Busyro Muqoddas lebih berpeluang terpilih kembali menjadi pimpinan KPK. Alasannya, Busyro sudah berpengalaman di lembaga yang bertugas memberantas korupsi itu.

"Busyro lebih memiliki peluang tinggi dari siapapun, karena pengalamannya," kata Benny di Gedung DPR Senayan Jakarta, Rabu (3/12).

Selain itu, Benny memiliki alasan lain mengapa Busyro berpeluang besar terpilih kembali. Dibandingkan Robby Arya Brata, nama Busyro sudah lebih dikenal.

"Dikenal maka disayang, disayang maka dipilih," kata Benny.

Diketahui, ada dua calon pimpinan KPK yang menjalani fit and proper test di Komisi III DPR. Mereka adalah Busyro Muqoddas yang kembali mencalonkan diri setelah massa jabatannya habis pada 10 Desember nanti. Dia telah menjalani fit and proper test siang ini. Sedangkan fit and proper test calon lainnya Robby Arya Brata ditunda Kamis (4/12) besok. [has]

Topik berita Terkait:
  1. Busyro Muqoddas
  2. Capim KPK
  3. KPK
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini